Jalan Mekarsari Dipoles

In Satelit Depok
MULUS: Pekerja dari Dinas PUPR memperbaiki Jalan Mekarsari Raya di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, yang sebelumnya mengalami rusak cukup parah. Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, MEKARSARI – Menyambut bulan suci Ramadan, Pemkot Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) memperbaiki jalan berlubang yang ada di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis.

“Yang diperbaiki yakni Jalan Mekarsari Raya di RW 12 dan Jalan Jasindo RT01/04,” kata Ketua LPM Kelurahan Mekarsari, Usman kepada Radar Depok kemarin.

Perbaikan tersebut merupakan usulan dari LPM ke Dinas PUPR. Menurut Usman, pekerjaan tersebut disambut baik warga, karena banyaknya lubang cukup membahayakan pengendara yang melintas.

“Alhamdulillah sekarang sudah tidak berlubang lagi, warga pun merasa senang melihat pekerjaan perbaikan yang memakan waktu dua hari itu,” papar Usman.

Terlebih, lanjut Usman, pekerjaan tersebut dilaksanakan sebelum bulan Ramadan. Hal ini demi kelancaran dan kenyamanan para pengguna jalan selama Ramadan.

“Kami sebagai pengurus LPM mewakili warga mengucapkan terimakasih atas perbaikan jalan ini. Meski hanya dipoles, jalan terlihat rapi sudah tidak berlubang lagi hingga membahayakan pengguna jalan,” ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada enam anggota DPRD Kota Depok dapil Cimanggis yang begitu antusias untuk mengucurkan dana aspirasinya untuk Kelurahan Mekarsari.

“Saat ini sudah ada pengukuran perencanaan betonisasi jalan TA 2017 yang akan dilaksanakan akhir Agustus nanti,” tandasnya.

Salah seorang warga RT01/11 Kelurahan Mekarsari, Dodo Hidayat mengaku senang karena telah diperbaiki Jalan Mekarsari Raya yang menjadi salah satu jalur utama di kelurahan tersebut.

“Sebelumnya kan hampir separuh badan jalan rusak, cukup panjang juga. Jadi adanya perbaikan, pengendara tidak perlu mengambil jalur dari arah berlawanan. Riskan kecelakaan juga kan kalau masih rusak,” kata Dodo. (cky)

You may also read!

Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan

Lurah Kemirimuka Serukan Imbauan di Musim Penghujan

Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan.   RADARDEPOK.COM, KEMIRIMUKA - Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan menghimbau dan mengajak warga untuk

Read More...
waspada virus korona

Di Bedahan, Ayah dan Dua Anaknya Positif Covid-19

  RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Tiga orang dalam satu keluarga di RT 4/5, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan dinyatakan positif positif virus

Read More...
lomba dan juara adupik

Sukmajaya, Limo, dan Tapos Juara Adupik Depok

VIRTUAL : 11 Kecamatan ikut Adupik Kota Depok. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebelas kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu