Jalan Raya Muchtar Dikeluhkan

In Satelit Depok

 

RUSAK: Kondisi Jalan Raya Muchtar saat ini, terlihat lubang dan saluran air yang tidak berfungsi di jalan tersebut. Foto: Ade /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SAWANGAN – Jalan rusak masih menjadi problema di Kota Depok, terlebih di daerah-daerah yang jauh dari zona perkotaan Kota Depok. Salah satunya di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Sawangan tepatnya di pertigaan Tugu Batu dekat Komplek Sawangan Permai.

Kendaraan terlihat memelankan lajunya saat melintasi daerah tersebut. Pasalnya, lubang jalan yang cukup besar dan beberapa bekas tambalan jalan menghiasi jalan tersebut. Tak jarang juga akibat dari banyaknya kendaraan yang memelankan lajunya, menyebabkan kepadatan di jalan tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh warga sekitar Septian (27), dirinya mengatakan, semakin kesini, jalan semakin parah. Lubang-lubang semakin besar, dan jika hujan genangan air terlihat memenuhi lubang tersebut.

“Saya juga kurang tahu kenapa tidak pernah diperbaiki, padahal ini sangat parah,” katanya.

Menurut Septian, aktifitas jalan yang sangat aktif, serta banyaknya truk dan bis ukuran besar yang melewati jalan tersebut, menjadi salah satu penyebab semakin melebarnya tingkat kerusakan yang dialami jalan tersebut.

“Ini kan jalan alternatif kalau mau ke Bogor atau Tangerang, jadi ini jalan sangat aktif baik siang maupun malam,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan Radar Depok, rusaknya jalan terjadi mulai dari tugu batu hingga sekolah Yapan Indonesia. Juga jalan yang menuju ke kawasan Kelurahan Pasir Putih mulai dari Tugu Batu hingga pusat perbelanjaan pun mengalami kondisi yang sama. Selain rusaknya jalan, saluran pembuangan air juga terlihat tidak berfungsi, sehingga tak pelak air turut menggenangi jalan tersebut jika hujan turun.

Salah seorang pengendara, Wawan (30) mengatakan, dirinya yang selalu melewati jalan tersebut, merasa tidak nyaman dengan kondisi seperti ini. Karena, saat dirinya harus buru-buru, jadi terhambat karena jalan tersebut rusak.

“Ini kan sama saja menghambat, dulu mah tidak separah ini, kan saya sering lewat sini,” katanya.

Bukan hanya wawan, pengendara lainnya, Rusdi (28) pun mengeluhkan kondisi yang sama. Dirinya berharap, agar pihak terkait dapat memperbaiki jalan tersebut secepatnya, karena sangat menghawatirkan.

“Kalau saya berharapnya cepat dibetulkan, karena ini menyangkut kepentingan bersama para pengguna jalan, siapa yang mau lewat jalan rusak,” pungkasnya. (ade)

You may also read!

bersama ulama bangun depok

Berrsama Ulama dan Santri, Idris-Imam Bangun Depok

MUNAJAT : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat berdoa bersama pimpinan

Read More...
impro camper 3

Melihat Kreasi IMpro Camper Van Kota Depok : Siap Gandeng Pemkot, Patenkan Identitas (3-Habis)

KREATIF : Salah satu tim IMpro Camper Van saat duduk di dalam mini bus yang

Read More...
pradi siap berkantor

Pradi Siap Ngantor di Kelurahan

DEKLARASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri agenda di Kampung Banjaran

Read More...

Mobile Sliding Menu