Kakek 60 Tahun Gauli Bocah Dua Tahun

In Metropolis

RADAR DEPOK.COM , JATIJAJAR-Kakek 60 tahun, S terpaksa digelandang ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolresta Depok kemarin. Kuat dugaan S telah mencabuli M, bocah berusia 2 tahun yang merupakan tetangga di lingkungan RT08/01 Kelurahan Jatijajar, Tapos. Kejadian tersebut terungkap saat sang bocah mengeluhkan keluar darah dan mengeluhkan sakit dibagian kemaluannya, Jumat (19/5).

“Dari informasi warga, ketahuannya Jumat (19/5) malam,” tutur Ketua RW1 Jatijajar, Ahmad Mauludin kepada Radar Depok, kemarin.

Ia mengungkapkan, kejadian berawal ketika keluarga korban menitipkan M yang berumur 2 tahun 2 bulan ke tetangganya, karena sedang ada urusan. “Tetapi pelaku yang ada di rumah tersebut malah mengambil kesempatan itu untuk melampiaskan nafsu bejatnya,” ungkapnya.

Mauludin menambahkan, karena awalnya masih dugaan, akhirnya warga pun melakukan pengecekan terhadap selaput dara kelamin korban, dan ternyata positif sobek. “Untuk menghindari amuk warga, pelaku langsung diamankan warga dan dibawa ke Polres Depok,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Cimanggis Kompol M. Hari Agung Julianto membenarkan, adanya pencabulan tersebut. Kata dia, dari informasi Bhabinkantibmas, pelaku diamankan ke salah satu rumah warga. “Karena sudah ramai diketahui warga. Pelaku pun langsung dibawa dan ditangani unit PPA Polres Depok,” ucap Agung. (cky)

You may also read!

Bagi masker mekarjaya

Katar Mekarjaya Menjadi Agen Perubahan Lingkungan

GIAT : Karang Taruna (Katar) Kelurahan Mekarjaya giatkan kegiatan sosial bersama stakeholder. FOTO : ISTIMEWA   RADARDEPOK.COM,

Read More...
Kpu webinar media center

KPU Depok Sosialisasi Pilkada ke Ribuan Milenial

WEBINAR : Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna saat mengikuti Webinar bersama ribuan pemilih milenial

Read More...
KPu kota depok nana

KPU Depok Rayakan Maulid dan Munajat Virtual

DOA : Tangkapan layar Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna bersama peserta perayaan Maulid Nabi

Read More...

Mobile Sliding Menu