RADAR DEPOK.COM – Kemenangan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2019, bagi kader Partai Gerindra, merupakan harga mati. Itu pula yang ditekankan kepada seluruh kader partai berlambang Burung Garuda itu di Depok.

“Menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjadi Presiden di 2019 adalah tugas para kader untuk mendorong,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, kepada Radar Depok, kemarin.

Kata dia, belum lama ini, pihaknya bersama sejumlah pengurus DPC, turut hadir dalam Rapimda DPD Partai Gerindra Jawa Barat, di Sentul, Bogor.

Hasilnya, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, diminta kader yang hadir untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2018. “Kami juga siap-siap untuk mendukung Kang Mulyadi menjadi Jabar satu atau dua. Ini butuh proses,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi, menegaskan agar seluruh kader bisa mendorong Prabowo memimpin negeri ini. Karena itu, penentuan rekan koalisi untuk pertarungan di Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun depan juga mempertimbangkan faktor dukungan kepada ketua umum mereka.

“Untuk koalisi, kami ingin berkoalisi dengan partai yang memiliki visi dan misi berjuang yang sama. Bagi kami, menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden merupakan harga mati untuk berkoalisi,” terang dia. (irw/JPG)