Kemirimuka Semarakkan HUT Depok dan Tarhib Ramadan

In Satelit Depok

 

PERAYAAN: Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mencicipi tumpeng yang diperlombakan di Kelurahan Kemirimuka, kemarin. Foto: Ade /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, KEMIRIMUKA – Memperingati HUT ke-18 Kota Depok dan Tarhib Ramadan 2017, Kelurahan Kemirimuka, Beji, menggelar beraneka lomba di halaman kantor kelurahan setempat, kemarin.

Rangkaian kegiatan lomba yang digelar diantaranya lomba fashion show, tumpeng, cerdas cermat, administrasi Bina Keluarga Lansia (BKL), penyuluh kader, Bina Keluarga Balita (BKB), dan daur ulang.

Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Camat Ues Suryadi, Lurah Kemirimuka Rhamdani, Ketua LPM Asmawi, PKK, karang taruna, RW,  RT, tokoh masyarakat, dan warga.

Dalam sambutannya, Pradi menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar Kelurahan Kemirimuka bersama pihak kecamatan, PKK, karang taruna, dan masyarakat. Menurutnya, pemerintah tanpa dukungan masyarakat tentunya tidak akan dapat berbuat banyak.

“Kegiatan ini membantu pemerintah dalam menyosialisasikan berbagai momen dan hal lain yang sangat positif. Mari terus berbuat untuk masyarakat. Karena itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Depok, saya sangat apresiasi. Pemerintah tanpa masyarakat tentunya akan terasa hambar,” tutur Pradi.

Dirinya berharap seluruh warga mendoakan di Kota Depok selalu terbangun harmoni, mulai dari tingkat atas hingga ke seluruh lapisan masyarakat. Kebersamaan dan kekompakan seluruh unsur sangat dibutuhkan guna meningkatkan kemajuan di berbagai bidang di Kota Depok, serta mewujudkan visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman, dan Religius.

“Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu modal  dan potensi yang dimiliki Kota Depok. Dengan SDM yang kompak diharapkan Kota Depok bisa terus berkembang dan maju,” harapnya.

Camat Beji Ues Suryadi menambahkan, kegiatan Tarhib Ramadan atau menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan  adalah salah satu bentuk upaya mewujudkan visi Kota Depok, yakni religius. Pihaknya berharap melalui Tarhib Ramadan, umat Muslim yang ada di Kelurahan Kemirimuka bersiap diri menyambut datangnya bulan suci, sehingga terus berupaya meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah.

“Peringatan HUT Depok dilaksanakan agar sseluruh warga mengetahui hari jadi kota tempat tinggalnya dan semakin mencintai kota ini, sehingga akan ikut berpartisipasi memajukannya. Sedangkan Tarhib Ramadan menjadi sarana untuk mempersiapkan diri menyambut datangnya bulan suci yang penuh rahmat, maghfiroh, dan ampunan. Semoga kita bisa mengisinya dengan berbagai amalan kebaikan,” harapnya. (ade)

You may also read!

Semburan air di cipayung

Ketua RT4/6, Cipayung : Kebocoran Air Tanah Sudah Biasa

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Semburan air di cipayung

Dibor 175 Meter, Sumber Air Warga Cipayung Bocor

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...

Mobile Sliding Menu