KK Raffi-Nagita Masuk Pangkalanjati Baru

In Metropolis

RADAR DEPOK.COM -Kabar artis pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ber-KTP Depok bukan isapan jempol. Kemarin, malah pasangan yang dikaruniai seorang anak laki-laki : Rafatar Malik Ahmad, sejak tanggal 29 Mei 2016 sekaligus mengurus kartu keluarga (KK). Dalam KK tersebut, Raffi tinggal di Green Andara Residance BLOk A-6 Kelurahan Pangkalanjati Baru (PJB), Cinere.

Menurut Lurah Pangkalanjati Baru, Sugianto awalnya Raffi Ahmad mengurus KTP, dan waktu yang bersamaan juga mengurus KK bersama istri dan anaknya. Dalam dokumen sebelumnya, Raffi tinggal di Kelurahan Pondok Labu, Cilandak. Kebetulan saat perekaman, data lengkap Raffi ada di Kelurahan Pondok Labu, sehingga mudah untuk ditarik dan kemudian dicetak di Kelurahan Pangkalanjati Baru.

Secara Resmi, kata Sugianto Raffi beserta Nagita dan Rafatar masuk di kependudukan Kota Depok. Bersama keluarganya Raffi tinggal di Green Andara Residance BLOk A-6. Perumahan tersebut terbilang cukup elit dan mewah. Mudah-mudahan adanya Raffi masuak ke Depok dapat berbuat banyak buat Depok, terangnnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, petugas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Depok, Ahmad Sonhaji mengaku, Raffi datang sendiri saat mengurus ke kelurahan. Karena datanya sudah ada di Kelurahan Pondok Labu, jadi mudah untuk dilakukan pencetakan. Kebutaln saat cetak blankonya ada, jadi bisa cepat prosesnya. Nama asli Raffi, Raffi Farid Ahmad, singkat dia.   

Sebelumnya, Raffi Ahmad membuat publik heboh soal pengakuannya tentang KTP Depok. Saat itu, Raffi mengaku tak bisa memilih di Pilkada DKI Jakarta putaran dua lantaran terdaftar sebagai warga kota Depok. “Gua enggak bisa nyoblos,” kata Raffi. “Karena pas KTP gua jadi, pas pindah ke Depok. “Tak urung, pengakuan Raffi itu menuai kehebohan di kalangan netizen. Sebagian curiga kalau Raffi pindah domisili demi Ayu Ting Ting.(hmi)

You may also read!

ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...
jatijajar repot urus administasi

Beredar Foto Spanduk ‘Ganti Lurah Jatijajar’

MUNDUR : Ketua RT dan RW, di lingkup RW2, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos, mundur serentak

Read More...

Mobile Sliding Menu