Lepas Jambore, Lantik Anggota Baru

In Metropolis
KEBERSAMAAN : ERCI Depok saat kumpul kopdar wajib di Ghawil Cafe. Foto:Febrina/Radar Depok

*Kodpar Wajib ERCI Depok

RADAR DEPOK.COM -Ertiga Club Indonesia (ERCI) Kota Depok menggelar kopi darat (kodpar) di Ghawil Cafe, GDC kemarin. Dalam kopdar kali sekaligus pelantikan member baru, dan pelepasan peserta jambore nasional ERCI ke-3 di Lampung.

“Kopdar wajib kali ini banyak agenda, ada pelantikan member baru sekaligus melepas anggota ERCI Depok jambore ke Lampung,” ujar Ketua ERCI Depok, Adzy Moreno kepada Radar Depok.

Adzy mengatakan, meski baru terbentuk 4 tahun lalu namun kesolidan antar anggotanya terus tumbuh. Hal ini terlihat dari keseruan setiap acara yang digelar. Sampai saat ini ERCI Depok memilik 175 anggota yang terdaftar dan 100 anggota yang aktif.

Anggota berasal dari range usia 18 hingga 50 tahun. Dari pelajar yaitu mahasiswa hingga pekerja kantoran atau wirausahawan. Tak hanya laki-laki tetapi juga perempuan tergabung didalamnya. “Untuk member itu setiap waktu terus ada,” ungkapnya.

Humas ERCI Depok, Imam Butonk menambahkan, agar para anggota didalam komunitas ini jelas akan keberadaannya maka dallaam setahun sudah ada jadwal kegiatan. Tak hanya kopdar saja, namun juga banyak kegiatan menarik lainnya.

Seperti salah satunya elang Ramadan nanti akan banyak agenda. Mulai dari buka puasa bersama, sahur bersama dan santunan. “Dalam setahun sudah kami agendakan berbagai kegiatan supaya lebih terarah dan jelas,” tutup Imam.(ina)

You may also read!

pradi di sawangan baru

Pradi Blusukan di Sawangan Baru

SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sosialisasi di kediaman Ketua RW04

Read More...
mekarjaya kerja bakti

Sukmajaya Kompak Bebersih Kantor

GIAT : Aparatur Kecamatan Sukmajaya bersama stakeholder adakan kerja bakti Kantor Kecamatan Sukmajaya. FOTO :

Read More...
Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar

Lurah Sukmajaya Upayakan Jumantik mandiri

Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar   RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Waspada penyakit Demam Berdarah (DBD), Lurah Sukmajaya Achmad Munandar

Read More...

Mobile Sliding Menu