Madrid Siap Antarkan Dedi ke Gedung Sate

In Politika
SIAP MENANGKAN: Ketua Koordinator Madrid, Babai Suhaimi (baju putih) dan Anggota DPR RI Wenny Haryanto (berbaju hitam) sedang bersama warga Depok, kemarin.

RADAR DEPOK.COM – Jelang Pilkada Jawa Barat di 2018, geliat politik di Kota Depok mulai hangat. Sejumlah relawan sudah membentuk wadah dukungan jagonya masing-masing. Salah satunya, relawan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui, Bupati Purwakarta ini digadang-gadang bakal maju di Pilgub Jabar. Relawan di Depok pun sudah membentuk Masyarakat Depok Rindu Dedi Mulyadi (Mardrid). Mereka siap mengantarkan Dedi ke Gedung Sate.

Ketua Koordinator Madrid, Babai Suhaimi mengatakan, pembentukan relawan ini merupakan bentuk konkret kader untuk mendukung Dedi sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Menurut Politisi Partai Golkar ini, Dedi memiliki kans untuk memimpin Jawa Barat. Keberhasilan membangun Purwakarta menjadi jaminan.

“Coba lihat bagaimana berkembangnya Purwakarta sekarang. Jauh dari ibu kota, tapi pembangunan di kota itu sangat pesat. Justru mengalahkan daerah penyangga seperti Depok dan Bekasi,” kata  Babai, kepada Radar Depok, kemarin.

Tidak hanya seorang kepala daerah yang berhasil membangun Purwarkarta. Sosok Dedi Mulyadi memiliki ciri khas dalam memperhatikan budaya dan kearifan lokal sekitar. Termasuk ketika menyusun sebuah kebijakan.

“Dedi tak sekedar membangun fisik. Tapi tetap mempertahankan karakter dari masyarakatnya itu sendiri,” ungkap Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu.

Dibentuknya Madrid ini, Babai akan berusaha memenangkan Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat dengan mengerahkan jaringanya di Kota Depok dan Bekasi.

“Karena untuk kota penyangga seperti Bekasi dan Depok, tantangannya lebih besar ya. Kami optimis, Dedi bisa kami ‘pasarkan’,” pungkasnya. (irw)

You may also read!

pelatihan ketrampilan menjahit

Puluhan Warga P2WKSS Dilatih Menjahit : Tingkatakan Skill dan Ketahanan Ekonomi

DIBINA : Aparatur dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok sedang memberikan materi pelatihan menjahit

Read More...
gizi buruk di baktijaya

Di Baktijaya Ada Bayi Gizi Buruk

BANTUAN : Lurah Baktijaya dan Camat Sukmajaya sambangi bayi stunting berusia 7 bulan (MR) di

Read More...
RTLH di jatijajar terabaikan

Dua Tahun, RTLH di Jatijajar Terabaikan

ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 1/1 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu