Mancing Bareng Jadi Penutup di Serua

In Satelit Depok

 

TINJAU: Lurah Serua, Dede Hidayat (Belakang Kedua dari kiri) saat sedang meninjau kegiatan mancing bareng warganya, sebagai penutupan rangkaian acara peringatan HUT Kota Depok di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari. Foto:Ade/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , BOJONGSARI – Penutupan rangkaian acara peringatan HUT ke-18 Kota Depok di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari diisi dengan kegiatan memancing bersama. Kegiatan yang diinisasi oleh Lurah Serua, Dede Hidayat tersebut diikuti 60 peserta yang merupakan perwakilan dari setiap RT dan RW se Kelurahan Serua.

Lurah Serua, Dede Hidayat mengatakan, dirinya berharap dapat terjalinnya kekompakan antar warga maupun antar ketua RT dan RW se Kelurahan Serua. Peserta adalah perwakilan dari Forum RT dan RW yang dibelum lama dibentuknya di Kelurahan Serua. “Saya sengaja membentuk forum ini, agar komunikasi berjalan, antar RT dan RW,” katanya.

Ketua Pelaksana, Doyok (48) mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di Blok Jengkol, RT04/14, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari tersebut diberinama Gebyar Mancing HUT Kota Depok. Total ikan yang disebar, sekitar 2 kwintal 80 kg ikan mas yang dibagi menjadi dua yakni ikan Rame dan ikan Super.

“Jadi, 1 kuintal ikan rame, dan 30 ekor ikan super. Maksud ikan rame ini, ikan yang standar sedangkan ikan super yang memiliki bobot per ekornya minimal 2 kilo,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua RT04/06, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

Doyok menambahkan, semarak HUT  ke-18 Kota Depok di Kelurahan Serua, dilakukan selama kurang lebih sepekan. Mulai dari kerja bakti, lomba tumpeng, lomba marawis, lomba sepak bola, lomba tenis meja, kompetisi foto selfi dan desain HUT Kota Depok, syukuran hingga gerak jalan, dan terakhir mancing.

“Semoga dapat lebih mempererat tali silaturahmi, baik antar RT, RW, LPM dan seluruh elemen masyarakat, guna membangun Kota Depok, khususnya Kelurahan Serua,” katanya. (ade)

You may also read!

Semburan air di cipayung

Ketua RT4/6, Cipayung : Kebocoran Air Tanah Sudah Biasa

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Semburan air di cipayung

Dibor 175 Meter, Sumber Air Warga Cipayung Bocor

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...

Mobile Sliding Menu