Mobil Ertiga Tabrak Gerobak Mainan

In Satelit Depok

 

 

RINGSEK: Dua buah mobil Ertiga silver dan APV merah ringsek setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Ciputat Jakarta. Foto: Ade /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, BOJONGSARI – Selasa (16/5) sekitar pukul 05.40 WIB warga sekitaran Jalan Raya Ciputat Jakarta, tepatnya di dekat Gg. Tipung, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, digegerkan dengan tragedi kecelakaan yang melibatkan dua buah mobil dan seorang pedagang mainan.

Menurut keteranngan saksi mata, Supriyanto (42) mengatakan, awal kejadian bermula saat dirinya sedang berkeliling hendak menjajakan mainan dagangannya. Tiba-tiba, melihat sebuah mobil Suzuki Ertiga Silver Nopol F 1846 KH dari arah Ciputat melaju menuju Bojongsari.

“Dari kejauhan saya sudah melihat mobil seperti oleng, semakin lama semakin mendekat, saya kira dia mengantuk,” katanya.

Melihat ada gelagat tidak mengenakan, dirinya langsung melepaskan gerobaknya dan berlari menghindar ke atas trotoar. Selang beberapa menit kemudian mobil langsung menabrak gerobak miliknya. “Setelah menabrak gerobak saya, mobil masih melaju dan banting stir ke kanan,” lajut Supriyanto.

Mobil sempat menabrak separator jalan dan masuk kejalur berlawanan, pas didepan sedang melintas sebuah mobil Suzuki APV Merah Nopol B 1898 ZFC, dan tabrakan tidak terhindarkan. “Mobil baru berenti setelah menabrak APV dari arah berlawanan,” katanya.

Kanit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kecelakaan tersebut, karena masih dalam proses pendalaman kasus.

“Menurut tim yang menangani kasus tersebut, Pengemudi Ertiga bernama Revie Horonius (46) dan APV Hadi Mulyono (52). Keduanya langsung dibawa ke RSUD Kota Depok, sesaat setelah kejadian, jadi kami belum bisa memastikan apakah penyebab kecelakaan ini,” katanya.

Saat ini, kedua kendaraan dan barang bukti berupa beberapa barang dagangan milik Supriyanto dibawa ke Unit Laka Lantas Polresta Depok di bilangan Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (ade)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu