INOVATIF : PDAM Tirta Asasta turut meramaikan karnaval mobil hias dalam rangka hari jadi Kota Depok ke-18. Foto:Febrina/Radar Depok
INOVATIF : PDAM Tirta Asasta turut meramaikan karnaval mobil hias dalam rangka hari jadi Kota Depok ke-18. Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM – PDAM Tirta Asasta ikut ramaikan karnaval mobil hias dalam rangka Hari Jadi Kota Depok ke-18. Dalam mobil hias, PDAM menghias mobil tangki berbentuk kran air. Bentuk kran air sendiri memiliki makna dibalik hiasan tersebut.

“Berbentuk kran air itu maknanya berharap di 2017 untuk pelayanan kami bisa 24 jam serta memaksimalkan K3 (Kualitas, Kuantitas dan kontinuitas),” ujar Staff Pemasaran PDAM Elin Sri Rahayu kepada Radar Depok.

Persiapannya sendiri, lanjut Elin membutuhkan waktu satu minggu. Baik dalam pembuatan mobil hias maupun peserta pawai budayanya. Staf kru di mobil tangki ada dua orang, untuk pawai budaya ada 16 orang berpasangan.

“Kami punya yel yel yang tadinya ingin didengarkan didepan Walikota namun tidak kesampaian karena harus terus berjalan,” ungkap Elin.

Elin mengatakan, semua kru PDAM sangat senang dapat berpartisipasi dalam karnaval ini. Pasalnya dengan bangga mengenakan budaya tradisional. Serta dengan mengiringi mobil kran air tadi.

“Temen-temen walau jalan jauh mereka tetap semangat dan antusias sepanjang jalan menyanyikan yel yel,” tandasnya.(ina)