Pelantikan PMI di Balaikota Depok

In Metropolis
PENGURUS : 16 Pengurus PMI Kota Depok Masa Bakti 2017-2022 yang terdiri dari 5 Dewan Kehormatan dan 11 Pengurus yang akan dilantik. Foto:Ade/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM–Hari ini pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok Masa Bakti 2017-2022, dilantik di Aula Lt. 1 (Ruang Teratai) Balaikota Depok. Sekitar 16 pengurus yang terdiri dari 5 Dewan Kehormatan dan 11 pengurus, rencananya akan dilantik langsung  Ketua PMI Provinsi Jawa Barat, Irjen Pol (Purn), Adang Rochjana,  pukul 13.00 WIB.

Ketua Pelaksana, Suparjono mengatakan, alasan menggunakan gedung Balaikota Depok sebagai tempat pelantikan, agar seluruh undangan dapat tertampung serta sekaligus Walikota Depok, Mohammad Idris dapat menyaksikan langsung acara pelantikan.

“Secara sturktur organisasi, Walikota Depok adalah Pelindung di PMI Kota Depok ini, jadi kami ingin Walikota juga melihat dan mengenali setiap pengurus PMI Kota Depok yang akan dilantik,” katanya kepada Radar Depok, kemarin.

Suparjono menambahkan, ada sekitar 200 undangan yang disebar antara lain unsur Muspida, Kecamatan, Kelurahan, Stakeholder PMI serta Unit Transfusi Darah Pusat (UTDP) PMI dan PMI Pusat.

Adapun nama-nama yang akan dilantik antara lain 5 Dewan Kehormatan yakni Sriyanto, Elly Farida, Agus Suherman, Khairulloh Ahyari dan Supian Suri. Serta 11 Pengurus antara lain Ketua, Dudi Mi’raz Imaduddin, Wakil Ketua I, Eka Bahtiar, Wakil Ketua II, Yulistiani Mochtar, Wakil Ketua III, Suparjono, Sekretaris Anim Mulyana, Wakil Sekretaris, Mujtaba Iskandar, Bendahara Budiarto Kario, serta para anggota Juhaeni Saefudin, Moh. Ramdani, Dedi Supriatna, dan Hidayat.

“Nama-nama tersebut merupakan hasil pembentukan pengurus yang dirumuskan dalam Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskorlub) PMI Kota Depok pada 4 Maret 2017,” beber Suparjono yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua III PMI Kota Depok.

Muskotlub yang dipimpin oleh Yulistiani Mochtar, Dedi Supriatna (pengurus PMI Kecamatan Limo), dan Lina Isfarini (relawan), memutuskan secara aklamasi Dudi Mi’raz Imaduddin sebagai Ketua PMI Kota Depok periode 2017-2021.

Sebagai Ketua yang baru, Dudi Mi’raz mengatakan, lebih menekankan PMI Kota Depok untuk lebih berkontribusi dalam hal kebencanaan. “Terlebih Kota Depok rawan bencana banjir maupun tanah longsor, untuk itu PMI harus siap menghadapi kondisi tersebut,” katanya. (ade)

You may also read!

pelatihan ketrampilan menjahit

Puluhan Warga P2WKSS Dilatih Menjahit : Tingkatakan Skill dan Ketahanan Ekonomi

DIBINA : Aparatur dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok sedang memberikan materi pelatihan menjahit

Read More...
gizi buruk di baktijaya

Di Baktijaya Ada Bayi Gizi Buruk

BANTUAN : Lurah Baktijaya dan Camat Sukmajaya sambangi bayi stunting berusia 7 bulan (MR) di

Read More...
RTLH di jatijajar terabaikan

Dua Tahun, RTLH di Jatijajar Terabaikan

ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 1/1 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu