Pembangunan Rp2,8 M Ditarget September

In Satelit Depok

 

 

DIGEBER: Sejumlah pekerja sedang sibuk menuntaskan lanjutan pembangunan Kantor Kecamatan Cinere, di Jalan Bukit Cinere, kemarin. Foto: Dicky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, CINERE – PT Kiyolan Mulia Karya kontraktor pelaksana proyek pembangunan lanjutan Kantor Kecamatan Cinere, yakin Setember sudah rampung. Taktis, pembangunan yang menelan APBD Rp2,8 miliar itu, Oktober tahun ini sudah bisa ditempati sebagai pelayanan warga.

Perwakilan PT Kiyolan Mulia Karya, Pardi menegaskan, September tahun ini seluruh pekerjaan gedung Kantor Kecamatan di Jalan Bukit Cinere rampung dibangun. Dan dapat difungsikan sebagai tempat pelayanan masyarakat pada Oktober-nya.

“Kami sudah memulai pekerjaan awal Mei dan sesuai jadwal, maka pekerjaan harus rampung pada akhir september,” tegas Pardi kepada Harian Radar Depok, Minggu (14/5).

Terpisah, Sekcam Cinere Hasanuddin mengaku, sangat lega dengan dilanjutkannya pembangunan kantor kecamatan. Sebab, kantor kecamatan sementara yang berada di Jalan Cinere Raya, kurang representatif untuk dijadikan sebagai kantor kecamatan.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kalau pada tahun ini kantor Kecamatan yang baru sudah bisa ditempati. Nantinya, dioptimalkan sebagai tempat pelayanan masyarakat,” papar pria yang pernah menjabta Lurah Gandul ini.

Dia berharap di Kantor yang baru nanti, pelayanan akan lebih optimal dan masyarakat yang akan meminta pelayanan akan merasa lebih nyaman, karena tenpatnya sudah memadai.(dic)

You may also read!

Semburan air di cipayung

Ketua RT4/6, Cipayung : Kebocoran Air Tanah Sudah Biasa

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Semburan air di cipayung

Dibor 175 Meter, Sumber Air Warga Cipayung Bocor

LALAI : Terlihat sumber air bocor akibat dibor terlalu dalam oleh pengembang dari pengerjaan air

Read More...
Diskominfo depok

Depok Siapkan Rumah Singgah Covid-19 di Pondok Cina

TANGANI COVID-19 : Koordinator Komunikasi Publikasi Penanganan Gugus Tugas Covid 19 Kota Depok, Sidik Mulyono.

Read More...

Mobile Sliding Menu