MENERIMA HADIAH: Para pemenang lomba pada event Pekan Prestasi dan Silaturahmi Siswa (P2S2) di SMK YAJ Cilodong, Kota Depok, beberapa waktu lalu. Foto:Dok.Pri
MENERIMA HADIAH: Para pemenang lomba pada event Pekan Prestasi dan Silaturahmi Siswa (P2S2) di SMK YAJ Cilodong, Kota Depok, beberapa waktu lalu. Foto:Dok.Pri

RADAR DEPOK.COM , CILODONG – Pekan Prestasi dan Silaturahmi Siswa (P2S2) Jilid 2 di SMK YAJ Cilodong, resmi ditutup pada Senin (1/5), dengan berbagai hadiah yang dibagikan kepada para pemenang. Sekretariatan P2S2 SMK YAJ, Irkam Kardiyanto menyebutkan, penutupan dilakukan oleh Ketua Yayasan Mulyadi dan Kepala SMK YAJ Idham Khalid, dan diisi festival Hadroh serta Marawis.

“Penutupan dari total 21 tim di hari terakhir ada registrasi ulang bertambah tiga peserta, menjadi 24 tim untuk hadroh dan marawis. Acara berakhir hingga pukul 24.00 wib dengan pembagian trofi dan hadiah. Ada hadiah tambahan yaitu juara vokal terbaik hadroh dan marawis,” ungkap Irkam kepada Radar Depok.

Sekretaris P2S2 SMK YAJ Dita Yolanda menambahkan, untuk hadroh dan marawis kategori umum terdapat 21 peserta, sekolah yang ikut seperti SMPIT Arrahmaniyah dan SMK Wali Songo 2 Depok.      “Kami rasakan event P2S2 jilid 2 ini lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tapi lomba futsal, PMR, Hadroh, dan Marawis di tahun mendatang harus lebih ditingkatkan lagi,” ucap Dita.

Berikut para pemenang dalam lomba pada P2S2 jilid 2: Juara festival Marawis ke 1 El Hawadis, juara 2 Al Musyarafah, juara 3 Rijalul God, harapan 1 Zidayatul Khoi, harapan 2 Nurul Rijaniyyah, harapan 3 Al-Ikrom. Pemenang festival Hadroh, juara 1 Syababul Khoir, juara 2 Baiturahman, juara 3 Rahmatul Khoirot, harapan 1 Im Plus, harapan 2 Zainul Albab, harapan 3 Al-Ikhlas.

“Sedangkan untuk turnamen futsal juara 1 diraih SMP Madani, juara 2 SMP Ar-Rahmaniyyah, dan juara 3 SMP Putra Bangsa,” pungkasnya. (gun)