Persikad Punya Modal

In Depok Sport
POSITIF: Persikad yang berhasil menumbangkan tuan rumah, Persikabo dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong. Foto:IST

**Usai Kalahkan Persikabo 2-1

RADAR DEPOK.COM , CIBINONG – Hasil positif Persikad yang berhasil menumbangkan tuan rumah, Persikabo dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong menjadi modal penting untuk laga berikutnya. Apalagi, menurut Pelatih Persikad Depok, Isman Jasulmei mengungkapkan, hasil ini menjadi modal awal untuk laga berikutnya. Karena, tenggang waktu bermain cukup panjang, artinya ada recovery untuk mengevaluasi pertandingan sekarang.

“Alhamdulilah kami bisa mencuri 3 poin dikandang lawan, meskipun animo suporter tuan rumah begitu antusias tapi tidak mengendurkan semangat kami,” ucapnya.

Dengan keberhasilan mencuri tiga poin di kandang lawan, maka kini Persikad berhasil meraih tujuh poin dari lima laga pertandingan, sekaligus menjadi kemenangan kedua dari gelaran Liga 2.

Sementara itu, hasil tersebut otomatis membuat langkah Persikabo naik ke Liga 1 semakin sulit, selain posisi yang masih belum beranjak dari dasar klasemen. Bahkan, terancam turun kasta ke Liga Nusantara yang kini Liga 3, jika belum beranjak dari posisi saat ini.

Kini, anak asuh Rudi Hariantoko ini tercecer di dasar klasemen Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan tiga poin dari lima pertandingan.

Sejak awal pertandingan, kedua tim bermain dengan tempo sedang dan cenderung hati-hati. Persikad unggul terlebih dahulu melalui sontekan Nanang Asripin di menit 50. Laskar Pajajaran (julukan Persikabo, red) baru tersengat setelah ketinggalan, dan akhirnya mampu mencetak gol berkat donasi Ajuar Usman di menit 66.

Persikabo punya kesempatan menambah gol dari titik putih pada menit 85, namun sang kapten Munadi gagal memanfaatkan menjadi gol, karena tendangannya mampu ditepis kiper Persikad. Anak-anak Depok akhirnya memastikan kemenangan setelah pemain Depok bernomor punggung 20, Akbar Eka Putra, menceploskan bola ke gawang kiper Persikabo, Joko.

Media Officer Persikabo, Diska Resha, menuturkan hasil ini diluar dugaan. Padahal pemain bermain cukup disiplin tapi tim lawan begitu cepat menampilkan umpan panjang ke daerah pertahanan. “Saat ini pelatih belum mau memberikan statement terkait laga ini, nanti akan dikabari, namun pertandingan tadi benar – benar diluar dugaan kami,”ujarnya. (*)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu