PP Siap Bersinergi dengan Pemerintah

In Politika
SERIUS: MPC Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Depok menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, Jalan Raya Ciputat, Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari, Jumat (19/5).

RADAR DEPOK.COM  MPC Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Depok menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di Gedung Pusdiklat Pegawai Kemendikbud, Jalan Raya Ciputat, Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari, Jumat (19/5).

Ketua MPC PP Kota Depok, Rudi Samin, menjelaskan bahwa Rakercap ini membahas rencna jangka menengah dan jangka panjang PP Depok.

Hal terpenting dari Rakercap, guna menyukseskan target simultan penggalangan kader. Ini untuk pengembangan Sumber Daya Manusia yang berkarakter, termasuk mendorong komitmen keutuhan yang diamanahkan dalam AD/ART organisasi ini. PP Depok menganggap saudara bagi organisasi masyarakat lain yang ada di Kota Depok.

“Kami siap untuk mempersempit konflik antar ormas. Bahkan kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Depok,” kata Rudi Samin.

Secara terpisah, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, menyambut baik sinergitas antara ormas dengan Pemerintah. “Kedepan harapan saya ormas di Depok bersahabat. Sesuai visi dan misi kota ini,” ungkap Pradi.

Dirinya juga ingin agar Pemuda Pancasila dapat melahirkan program-program kerja yang dapat bersinergi dengan seluruh pihak. Tentu, utamanya Pemkota Depok.“Jadi dengan demikian, sehingga seluruh pemuda yang tergabung dalam organisasi Pemuda Pancasila dapat menjadi garda terdepan dalam menyukseskan semua program pembangunan di Kota Depok,” ungkapnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Depok itu pun menambahkan, dilaksanakan Rakercab ini, semoga tetap menjunjung tinggi kebersamaan dan kedepankan kecerdasan. ”Jadi diharapkan juga teruslah berbagi dan berkolaborasi. Ayo berikan yang terbaik untuk Kota Depok ini,” pungkasnya. (irw)

You may also read!

pelatihan ketrampilan menjahit

Puluhan Warga P2WKSS Dilatih Menjahit : Tingkatakan Skill dan Ketahanan Ekonomi

DIBINA : Aparatur dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok sedang memberikan materi pelatihan menjahit

Read More...
gizi buruk di baktijaya

Di Baktijaya Ada Bayi Gizi Buruk

BANTUAN : Lurah Baktijaya dan Camat Sukmajaya sambangi bayi stunting berusia 7 bulan (MR) di

Read More...
RTLH di jatijajar terabaikan

Dua Tahun, RTLH di Jatijajar Terabaikan

ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 1/1 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu