SOLID : Pengurus DPC PPP Kota Depok saat menjalani konsolidasi dan verifikasi di PAC PPP Cipayung, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok.
SOLID : Pengurus DPC PPP Kota Depok saat menjalani konsolidasi dan verifikasi di PAC PPP Cipayung, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM  DPC PPP Kota Depok ingin memastikan kesiapan mesin guna menghadapi Pemilu 2019. Salah satunya, memastikan kelengkapan struktural di tingkat ranting atau kelurahan.

“Kami baru lakukan konsolidasi PAC (kecamatan) PPP Cipayung pada minggu lalu. Setelah itu PAC lainya menyusul. Karena masih ada administrasi lain yang harus dilengkapi,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah kepada Radar Depok, kemarin.

Qonita menjelaskan, konsolidasi penting dilakukan. Tujuannya jelas, guna memastikan pengurus di 63 kelurahan ada. Bila belum terbentuk, ia memerintahkan kepada pengurus kecamatan segera dilengkapi.

“Dilengkapi sebelum 2019. Kami pengurus hanya ingin memastikan saja,” katanya.

Ketua PAC PPP Cipayung, Rahmat Hidayat mengaku telah membentuk lima pengurus ranting di lima kelurahan. Antara lain, Kelurahan Cipayung, Ratujaya, Cipayung Jaya, Pondok Jaya, dan Kelurahan Bojong Pondok Terong. “Total keselurahan pengurus dari tingkat PAC dan Ranting ada 90 orang,” kata Rahmat.

Dia mengatakan, konsolidasi dan verifikasi dilakukan DPC PPP Depok merupakan bentuk dari penguatan kepengurusan ditingkat kecamatan. “Berharap kami bisa berikan satu kursi di DPRD Kota Depok. Ini harga mati bagi kami,” tandasnya. (irw)