Pradi: Jaga Kebersihan Lingkungan

In Politika

 

TURUN: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, saat menghadiri festival dalam rangka memeriahkan HUT Kota Depok, kemarin. Turut hadir disana, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Harris Bobihoe. Foto: Irwan /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM – Meski hari jadi Kota Depok sudah lewat: 27 April. Namun, sejumlah wilayah diketahui masih melaksanakan festival perayaan.

Dari berbagai kegiatan tersebut, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, menghadiri acara festival di tiga kecamatan. Antara lain, Beji, Pancoranmas, dan Sawangan.

Pada tiap kesempatannya, Pradi selalu mengimbau kepada masyarakat untuk bisa menjaga kebersihan. Termasuk di dalamnya, keindahan dan ketertiban di lingkungan.

“Paling tidak jangan membuang sampah sembarangan dan terus meningkatkan kebersamaan serta gotong royong dalam menjaga ketertiban lingkungan,” kata Pradi kepada Radar Depok.

Saling mengingatkan dalam menjaga kebersihan, sambung Pradi, sangat penting. Sebagai upaya menciptakan suasana yang nyaman.

“Saya dan tentunya Walikota Depok, Mohammad Idris, berserta seluruh jajaran yang ada, terus mengajak warga Kota Depok untuk meningkatkan pembangunan serta motivasi diberbagai bidang kehidupan di Depok,” tuturnya.

Bahkan, dia pun meminta ke seluruh masyarakat Depok, mulai tingkat kelurahan, RW dan RT, kader PKK, karang taruna, untuk terus mengawal pembangunan yang dilaksanakan di jajarannya. “Kalau pembangunan infrastruktur dan lainya bila dikawal, maka kualitasnya sangat baik,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Harris Bobihoe, yang turut serta bersama Pradi, mengaku kagum kepada masyarakat Depok yang antusias dalam menyambut hari jadi kotanya.

Ia pun berharap kedepan, Kota Depok menjadi kota yang sesuai visi dan misinya ditangan Idris-Pradi. “Kami harap ada kemajuan di kota ini. Dalam hal infrastruktur, pendidikan, dan budaya khususnya ditingkat lagi,” tandasnya. (irw)

You may also read!

Ketua Ranting Muslimat NU Krukut, Ustadzah Hanifah HT

Ranting Muslimat NU Krukut Gelar Pengajian Bulanan

Ketua Ranting Muslimat NU Krukut, Ustadzah Hanifah HT   RADARDEPOK.COM, DEPOK -- Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU)

Read More...
PPS sukmajaya sosialisasi

Ajak Tidak Golput, PPK Sukmajaya Ramaikan Taman Merdeka

SOSIALISASI : Berlokasi di Taman Merdeka,Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukmajaya gelar sosialisasi pilkada guna mengajak

Read More...
gojlok relawan pradi afifah

Pradi-Afifah Center Gojlok Ratusan Relawan Demi Meraih Hati Masyarakat

PAPARKAN : Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, H Purnomo memberikan ilmu baru kepada ratusan

Read More...

Mobile Sliding Menu