Ramadan Seru di D’Kandang

In Metropolis
BERMANFAAT : Aktivitas yang bisa dilakukan di D’Kandang selama ramadan. Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –D’Kandang Amazing Farm memiliki paket spesial ramadan. Hanya dengan Rp75 ribu perorang, sudah bisa menikmati dua aktivitas dengan menu berbuka puasa. Selain itu, juga ada paket kemping pesantren kilat dan ramadan camp.

Manager Product Research and Development D’Kandang, Imtitsal Khairunnisa Istiqomah menjelaskan, banyak aktivitas didalamnya, dimana untuk biayanya mulai dari Rp200 ribuan perorang. Paket ini tersedia untuk anak-anak mulai dari usia Paud atau TK hingga SMA. Program ramadan camp ini berlangsung mulai dari 3 hingga 18 juni 2017.

“Guna mengisi ramadan dengan kegiatan bermanfaat, pilihan paket tadi kami tawarkan,” ujarnya kepada Radar Depok, kemarin.

Itsal menjelaskan, adapun untuk paket spesial ramadan ini hanya berisikan dua aktivitas nantinya di D’Kandang. Sedangkan untuk camping pesantren kilat dilaksanakan selama dua hari dengan minimal pemesanan 20 pax. Dengan Rp200 ribu perpax sudah termasuk tiket masuk, camping ground, tenda, matras, takjil, makan malam, makan sahur dan spanduk 1×3 meter. “Paket ini sudah lengkap dengan sarana dan juga makan berbuka puasa,” ungkapnya.

Sedangkan untuk Ramadan Camp ini tersedia untuk tiga tingkatan usia. Untuk TK atau Paud 3-4 Juni 2017, biayanya Rp300 ribu peranak dan bisa mendapatkan beragam benefit. Mulai dari salat berjamaah, tahfiz, doa-doa harian, turing D’Kandang, berkuda, memanah, games, berkisah, membuat craft dan mendapat sertifikat.

Lalu untuk Ramadan Camp usia SMP diadakan 10-11 Juni 2017 dengan biaya Rp500 ribu. Adapun benfit dan kegiatan yang bisa didapat yaitu salat berjamaah, muhasabah, takjil, makan malam, salat tarawih, mentoring, qiyamul lail, sahur, berkisah, olahraga, berkuda, pakan ternak, memanah, fun cooking, hydroponic kids, pentas seni, sertifikat dan hadiah.

Untuk usia SMA akan dilaksanakan pada 16-18 Juni 2017 dengan biaya Rp600 ribu. Adapun kegiatan dan benefit yang bisa dapatkan yaitu, salat berjamaah, muhasabah, takjil, makan malam, salat tarawih, mentoring, qiyamul lail, sahur, susur sungai, memanah, fun cooking, leadership, materi enterpreneurship, materi kesehatan remaja, pentas seni, sertifikat dan hadiah. “Banyak sekali kegiatan yang bermanfaat yang bisa didapatkan selama ramadan di D’Kandang,” tutupnya.(ina)

You may also read!

bank sampah tanjung

Melihat Giat Bank Sampah Tanjung : Enam Bulan Vakum, Kini Kembali Berjalan

TIMBANG : Bank Sampah Tanjung RT7/20 Sukatani saat melakukan penimbangan. FOTO :  ISTIMEWA   Masa pandemi yang

Read More...
renovasi musala 2 m

Renovasi Musala Arrahma Serap Rp2 M

DIRENOVASI : Pekerja sedang mengerjakan renovasi Musala Arrahma di RT4/3 Duren Mekar. FOTO : INDRA

Read More...
komunitas ciliwung sungai

Komunitas Kali Ciliwung Depok : Tetap Beraksi, Hindari Kerumunan

SUSUR CILIWUNG : Komunitas Ciliwung Depok sedang menyusuri sungai Ciliwung, beberapa waktu lalu. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu