Rayakan HUT dengan Siswa dan Orang Tua

In Satelit Depok

 

MOMEN: Kepala TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere, Lasmawati Tampubolon bersama dengan siswanya akan meniup lilin dalam rangka HUT ke-43 Yayasan GKIPI-Tirtamarta. Foto: Pebri /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, LIMO – TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere merayakan Hari Ulang Tahun ke-43 yayasan yang menaunginya, yakni Yayasan GKIPI-Tirtamarta di lingkungan sekolahnya. Dalam kegiatan di lingkungan sekolah tersebut, diadakan tiup lilin diatas kue, doa dan juga makan bersama dengan guru, siswa dan orang tua.

Kepala TK Tirtamarta BPK Penabur Cinere, Lasmawati Tampubolon mengatakan, momen di peringatan HUT, dijadikan juga sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan siswa dan juga orang tua. Oleh karena itu, diadakan kegiatan doa dan makan bersama siswa dan orang tua. “Momen yang baik, tentu saja harus dimanfaatkan untuk berbagi kebaikan,” ucapnya.

Lala-sapaannya-menjelaskan, sebenarnya tanggal HUT Yayasan GKIPI-Tirtamarta pada 11 April. Tetapi, karena ada beberapa kegiatan lainnya, maka baru bisa dilaksanakan kemarin. Tetapi, meskipun begitu, acara yang dikemas dengan sederhana tersebut, tetap memiliki harapan besar untuk kemajuan TK Tirtamarta BPK Penabur

“Sekarang ini, sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan GKIPI-Tirtamarta ada dua, yang pertama di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan satu lagi di kawasan Kecamatan Limo,” katanya.

Lala menjelaskan, awal pertamakali Yayasan GKIPI-Tirtamarta terbentuk, yakni TK yang berada garasi sebuah rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan milik Vilma Gunadi. Seiring berjalannya waktu, akhirnya bisa sampai sekarang ini. “Semoga Sekolah Tirtamarta bisa menjadi sekolah yang terkenal, memiliki karakter kritiani serta terus mencerdaskan anak bangsa,” tuturnya. (peb)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu