OPTIMIS: Bendahara Satria Depok, Dewi Mustika (kanan) berfoto dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, yang diusung untuk maju dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.

 

OPTIMIS: Bendahara Satria Depok, Dewi Mustika (kanan) berfoto dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, yang diusung untuk maju dalam gelaran Pilgub Jabar 2018.

RADAR DEPOK.COM – Satria Depok sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, secara bulat menyatakan dukungan terhadap pencalonan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, dalam gelaran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Dukungan ini, atas dasar fatsun kepada partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Seperti diketahui, pengusungan Mulyadi merupakan hasil dari Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

“Kang Mul (sapaan Mulyadi) resmi diusung pada Pilgub Jabar 2018. Karena itu, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, Satria Depok satu suara memberikan dukungan,” ungkap Bendahara Satria Depok, Dewi Mustika kepada Radar Depok, kemarin.

Dijelaskannya, seluruh jajaran pengurus partai di Jawa Barat mendukung penuh Mulyadi. Hal ini atas pertimbangan dan aspirasi pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra yang ada di Jawa Barat.

“Sebagai kader sejati Partai Gerindra, Mulyadi punya kapasitas, integritas, dan loyalitas terhadap visi misi partai. Mulyadi juga merupakan putra daerah yang memahami karakteristik sosio-kultur masyarakat Jabar,” ujar Dewi.

Mulyadi, lanjutnya, dikenal sebagai sosok pemimpin muda yang berintegritas dan kreatif. Kepemimpinan kaum muda merupakan yang dirindukan pemilih di Jabar. “Satria Depok akan all out untuk membantu meraih dukungan dan simpati masyarakat, sehingga bisa memenangkan pertarungan di Pilgub,” katanya.

Dewi menjelaskan upaya yang akan dilakukan Satria demi memuluskan langkah Mulyadi ke Gedung Sate, diantaranya dengan melakukan sosialisasi secara masif mengenai sosok Mulyadi kepada masyarakat.

“Tentunya Satria Depok akan memanfaatkan jaringan yang dimiliki untuk mengajak warga mempercayakan pilihannya kepada Kang Mul. Kami optimis Kang Mul bisa mendapatkan simpati dan suara masyarakat,” tutupnya. (irw)