SDN Beji Timur 1, 2 dan 3 Kompak

In Satelit Depok

 

HUBUNGAN BAIK: Usai menggelar acara makan bersama, guru SDN Beji Timur 1, 2 dan 3 berfoto bersama. Foto:Pebri/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , BEJI – SDN Beji Timur 1, 2 dan 3 yang berada dalam satu lokasi, benar-benar kompak. Setelah pelaksanaan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) dan menjelang Bulan Ramadan, ketiga SDN yang berada di satu lokasi tersebut, mengadakan kegiatan makan bersama dengan beralaskan daun pisang.

Kepala SDN Beji Timur 2, Rusandi mengatakan, kegiatan besama ini, tidak hanya sekedar dikuti keluarga besar dari ketiga SDN tersebut sajam tetapi turut hadir juga Ketua PGRI Kecamatan Beji, Babinmas dan beberapa perwakilan masyarakat lainnya. Tujuannya, tentu saja untuk menjalin hubungan baik dengan ketiga sekolah, usai melaksanakan US/M dengan baik dan lancar.

“Meskipun dikemas dalam kegiatan yang sederhana, tetapi  intinya adalah kebersamaan dan kekompakan yang dibangun. Semoga saja, semuanya bisa terus terjalin dengan baik kedepannya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Rusnadi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan kesepakatan dari dua kepala sekolah lainnya, yakni Kepala SDN Beji Timur 1, Suryadi dan Kepala SDN Beji Timur 3, Sumantri. Total guru yang ikut ada sekitar 60 orang. Semoga saja dengan adanya kegiatan tersebut, kekompakan tiga SDN yang berada di satu lokasi, bisa terjalin dengan baik dan terus memajukan dunia pendidikan.

“Kegiatan ini, diadakan untuk guru-guru di ketiga SDN yang memang berada di dalam satu area. Sehingga, hubungannya bisa menjadi lebih baik dalam memajukan dunia pendidikan,” katanya.

Rusnadi berharap, nanti siswanya bisa mendapatkan hasil yang maksimal, terutama dalam hal nilai US/M. Karena, nilai tersebut akan menjadi bekal mereka untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. “Semoga nanti siswa bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, dan mendapatkan sekolah yang mereka inginkan,” jelasnya. (peb)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu