SDN MJ 21 Menuju Semarak

In Pendidikan
KUNJUNGAN: Kepala SDN Mekarjaya 21, Beti Nurbaeti (pegang mik) menjelaskan Sekolah Ramah Anak kepada Sekcam se-Kabupaten Sumbawa. Foto: Indah /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SUKMAJAYA – SDN Mekarjaya (MJ) 21 mendapat kunjungan dari Sekretaris Kecamatan (Sekcam) se-Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (17/5).

Kedatangan mereka ke sekolah yang beralamat di Jalan Semar Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, untuk meninjau lokasi sekolah yang digadang-gadang akan menjadi Sekolah Ramah Anak (Semarak) di Kota Depok.

“Alhamdulillah kita dapat kunjungan dari Sumbawa. Kalau saya sih, siapapun yang mau berkunjung ke sini untuk melihat SDN Mekarjaya 21 dengan senang hati,” kata Kepala SDN Mekarjaya 21, Beti Nurbaeti.

Sebagai tuan rumah, Beti memberikan informasi mengenai arti dari Semarak. Ia juga menjelaskan sarana dan prasarana apa saja yang menunjang guna tercipta Semarak.

“Sarana-prasarana yang menunjang salah satunya harus ada tempat bermain anak. Makanya kita sediakan panggung di depan, supaya setelah olahraga siswa bisa bermain. Kita sediakan juga permainan edukasinya,” sambungnya.

Setelah dikunjungi Sekcam se-Kabupaten Sumbawa, Beti berharap sekolahnya selalu memberikan inspirasi kepada seluruh sekolah di Indonesia, khususnya di Kota Depok.

“Kita akan terus melakukan perbaikan,” kata Beti. (ind)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu