BERKUNJUNG : Ngebit Hebat Community saat berkunjung ke basecamp komunitas lain. Foto:Febrina/RadarDepok 
yamaha-nmax
BERKUNJUNG : Ngebit Hebat Community saat berkunjung ke basecamp komunitas lain. Foto:Febrina/RadarDepok

Melihat Aktivitas Ngebit Hebat Community (3-habis)

Ngebit Hebat Community merupakan salah satu komunitas ojek online yang selalu aktif berkomunikasi. Dan berkoordinasi dengan komunitas ojek online lainnya. Banyak program ataupun informasi yang sering diberikan. Dengan begitu baik para anggota maupun pengurus dari komunitas lain bisa saling tolong-menolong jika memang diperlukan. 

LAPORAN : FEBRINA

Sesama komunitas motor memang sudah semestinya saling menghormati. Hal ini pun yang selalu dijaga dan ditumbuhkan oleh Ngebit Hebat Community. Dengan saling memupuk rasa persaudaraan tentunya akan banyak manfaat didalamnya.

Keberadaan Ngebit Hebat Community ini masih baru dan masih butuh pengenalan ke komunitas lain. Oleh karena itu akan terus mengunjungi komunitas lain, dan tak luput tentunya dengan senang hati menerima komunitas lain, berkunjung ke base camp Ngebit Community yang berada di Depok Dua, Sukmajaya.

Baca Juga  Premium Dibatasi, Pindah ke Pertalite

“Kami akan selalu roadshow ke komunitas lain guna memperluas jaringan,” ujar Humas Ngebit Hebat Community, Dudung.

Dudung mengungkapkan, sudah seharusnya antar komunitas saling mengenal. Dengan begitu akan semakin menumbuhkan rasa kekeluargaan. Tak hanya antar sesama anggota di satu komunitas saja, namun juga dengan komunitas lainnya. Terlebih ini merupakan komunitas ojek online yang sudah banyak terbentuk.

Meski berbeda namun tentunya tujuan ke depannya ingin sama-sama memberikan manfaat kepada anggota, dan juga bahkan kepada lingkungan sekitar. “Kami sebisa mungkin bisa berkontribusi terhadap anggota dan juga lingkungan sekitar,” tandasnya.(*)