Seluruh Anggotanya Ojek Online

In Metropolis
PEDULI SESAMA : Ngebit Hebat Community saat menggalang dana untuk anggota komunitas lain yang terkena musibah, kemarin. Foto:Febrina/Radar Depok

Melihat Aktivitas Ngebit Hebat Community (1)

Ngebit Hebat Community merupakan satu dari komunitas motor lainnya yang ada di Depok. Terbentuk enam bulan lalu dan beranggotakan 70 orang ini meramaikan semarak anak komunitas motor.

LAPORAN : FEBRINA

Kesan anak motor itu kini tidak lagi sekadar kumpul-kumpul semata. Lebih dari, kesan baik kini sudah terlihat dari komunitas motor. Salah satunya yaitu Ngebit Hebat ini, dimana kegiatan positif banyak didalamnya. Komunitas ini hadir guna saling membantu anggotanya. Tidak hanya itu, bahkan dalam memperpanjang tali silaturahmi, komunitas ini juga sering mengunjungi dan dikunjungi komunitas motor lainnya. Menariknya lagi, seluruh anggotanya merupakan ojek online yang memang bergabung untuk tujuan positif. Salah satunya turut menggalang dana untuk komunitas lain yang terkena musibah.

“Kami selalu mengadakan kegiatan positif untuk anggota maupun untuk komunitas lain,” ujar Humas Ngebit Hebat Community, Dudung.

Dudung mengungkapkan, ngebit hebat community memiliki wa grup yang dimana setiap informasi bisa dishare didalamnya. Biasanya berisi tentang kegiatan sehari-hari anggotanya. Misalnya ada informasi penting ketika sedang dijalan terlebih malam hari dan mengalami kesulitan biasanya bisa info ke grup tersebut. Dari situ akan mudah dicari solusinya.

“Biasanya kan kalau ojek online tidak hanya pagi hingga sore hari saja, ada juga anggota kami yang masih berkeliling malam hari, jika ada kesulitan bisa diinformasikan ke grup supaya barangkali bisa dibantu,” tegasnya.

Seperti yang sekarang terjadi, ada salah satu anggota komunitas lain yang mengalami musibah dan membutuhkan dana yang cukup besar untuk pengobatan. Disini peran anggota secara kekeluargaan mencari dana bersama-sama sehingga bisa membantu.

“Saling membantu satu sama lain, jika dikerjakan bersama-sama akan lebih ringan,” pungkasnya.(bersambung)

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu