Semoga Berhasil

In Pendidikan
FOKUS: Siswa SDN RRI Cisalak konsentrasi mengerjakan soal bahasa Indonesia pada Ujian Sekolah, Senin (15/5). Foto:Indah/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , SUKMAJAYA – Ujian Sekolah (US) jenjang sekolah dasar (SD) digelar serentak. Hari pertama dengan mata pelajaran (mapel) bahasa Indonesia berjalan lancar di SDN RRI Cisalak, Senin (15/5).

“Siswa masuk semua,” ujar Kepala SDN RRI Cisalak, Nacih saat ditemui di kantornya, Jalan Raya Bogor Km34, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

Tahun 2017, total peserta yang mengikuti ujian sebanyak 95 siswa yang terdiri dari dua kelas. Terdapat lima ruangan yang digunakan untuk ujian.

Masing-masing ruangan berisi 20 peserta ujian dan dijaga oleh dua pengawas silang dari sekolah lain.

“Saya deg-degan juga. Tapi saya hanya bisa berdoa yang terbaik untuk para siswa. Semoga sampai hari terakhir mereka bisa mengerjakan soal-soal dengan maksimal, tidak ada kesulitan dan berhasil,” harap Nacih.

Menurutnya, mapel bahasa Indonesia tidak ada masalah. Semua soal dapat dikerjakan siswa. Soal yang diberikan oleh pusat kepada SDN RRI Cisalak pun pas sesuai jumlah peserta.

“Soal tidak ada masalah, karena kita sebagai kepala sekolah kan memang tidak diizinkan membuka dan membaca soal. Hanya siswa saja yang tahu soalnya seperti apa. Tapi insya Allah mereka bisa mengerjakan,” tutup Nacih. (ind)

 

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu