Setelah Pohon, GDC Muluskan Jalan

In Metropolis
DIASPAL : Salah satu titik jalan GDC yang sudah diaspal, tampak pula pohon cantik disepanjang jalan. Foto:Febrina/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –Grand Depok City (GDC) terus mempercantik diri, sehingga kenyamanan masyarakat disekitar semakin terpenuhi. Sebelumnya memang beberapa ruas jalan rusak, namun sejak April sudah mulai diperbaiki.

Menurut Marketing Development Manager GDC, Karina. Beberapa titik pohon diganti karena akarnya merusak aspal jalan. Oleh karena itu manajemen GDC melakukan pembenahan dengan mengganti pohon tersebut yang tidak merusak aspal. Namun tetap indah dipandang dan bisa mengurangi polusi udara.

“Hingga kini masih dilakukan pengaspalan sehingga dari pintu utama GDC hingga pintu keluar ke arah Pasar Pucung akan mulus jalanannya,” ujar Karina kepada Radar Depok, kemarin.

Karina menambahkan, pengaspalan ini dilakukan secara bertahap mulai dari pintu utama. Dan tidak langsung seluruh ruas jalan namun satu persatu karena harus ada penutupan jalan. Sementara ini dilakukan pengaspalan pada titik jalan yang rusak. Sedangkan untuk ruas jalan yang kondisinya masih baik tidak dilakukan pengaspalan.

“Sementara ini kami aspal yang rusak saja, karena masih banyak jalanan yang kondisinya masih bagus,” tegasnya.

Nantinya sepanjang jalan GDC akan rapi dimana tidak akan ada lagi jalanan berlubang. Kondisi jalan berbelok terkadang membahayakan jika ada lubang. Oleh karena itu, manajemen dengan sigap melakukan pembetulan jalan dengan diaspal. Meski saat ini masih ada beberapa titik pembangunan rumah, namun pengaspalan tetap berjalan. Sehingga masyarakat yang lalu lalang bisa nyaman dan aman ketika melintas. “Kami pastinya akan membuat jalanan di sepanjang jalur GDC nyaman dan aman,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...
kecelakaan jalan kartini

Bruukk..! Pesepeda Motor Mendadak Jatuh di Jalan Kartini

NGANTUK : Kecelakaan Motor di depan Ruko Kartini Jalan Kartini Raya, Kecamatan Pancoranmas. Minggu (18/10).

Read More...

Mobile Sliding Menu