Aliansi Pemuda Islam Kecamatan Bojongsari
DIKUKUHKAN : Aliansi Pemuda Islam Kecamatan Bojongsari resmi dilantik, belum lama ini. Foto:Irwan/Radar Depok

Giat Aliansi Pemuda Islam Kecamatan Bojongsari

 Aliansi Pemuda Islam (Alpis) Kecamatan Bojongsari periode 2017-2022, resmi dikukuhkan di halaman SDN Duren Seribu RW01, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Selasa(2/5).

 Laporan : MUHAMMAD IRWAN SUPRIYADI

Alpis Kecamatan Bojongsari yang merupakan organisasi kepemudaan kini telah resmi dikukuhkan. Kini pengurus berusaha membesarkan organisasi, dengan memperkuat lini di tingkat kelurahan.

“Kami akan berusaha dan siap menjaring kade baru,” ucap Ketua Alpis Kecamatan Bojongsari, Mamun.

Sembari mendengarkan alunan musik hiburan usai pengukuhan, pria yang aktif di Karang Taruna ini melanjutkan jika akan membantu dan mengimplementasikan program Kota Depok. Sebab, Depok yang memiliki visi religius, sejalan dengan visi Alpis.

“Tentunya kami sebagai organisasi Islam, memiliki kesamaan dengan program pemkot,” katanya.

Diacara ini, sambung Mamun, pihaknya bekerjasama dengan Majelis Zikir Daarul Shafa Pondok Petir, dimana banyak pentas seni dan budaya Islami di acara ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada masyarkat dan pengurus lainya. Serta orangtua yang sudah memimping kami,” ulasnya.

Ia mengatakan, awal mula dipilih sebagai ketua Alpis ini  dilaksanakan sebulan lalu, dengan cara demokrasi. Dalam pemilihan, setiap kelurahan mengurus orang dengan jumlah 17 calon.

“Karena calonya banyak pemilihan, jadi dilaksanakan secara musyawarah,” bebernya. (*)