SMKN 2 Menatap 2017-2018

In Satelit Depok

 

PEMBAHASAN: Kepala SMKN 2 Depok, Tatang Komarudin sedang memberikan arahan kepada peserta Raker Pimpinan SMKN 2 Depok yang berlangsung dari 12-13 Mei 2017. Foto: Pebri /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SAWANGAN – SMKN 2 Depok sudah mulai menatap tahun pelajaran 2017-2018. Kemarin, SMKN yang berlokasi di Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan tersebut, mengadakan Rapat Kerja (raker) Pimpinan SMKN 2 Depok. Dimana, dalam kegiatan tersebut, diadakan selama dua hari.

Ketua Panitia, Umi Fadillah mengatakan, yang ikut dalam kegiatan tersebut, yakni wakil kepala sekolah, kepala program dan juga beberapa staff sekolah. Selain itu, dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Komite Sekolah. Sedangkan, tema yang diusung adalah ‘Aktualisasi Program Kerja dalam Meningkatkan Pelayanan dan Integritas Sekolah’.

“Jadi, di hari pertama ada pemaparan tentang evaluasi dari beberapa bidang di sekolah. Sedangkan, di hari kedua ada pemaparan tentang program dari tiap bidang untuk tahun pelajaran 2017-2018,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Depok, Tatang menjelaskan, raker yang diadakan pihaknya bertujuan untuk mengevaluasi segala kegiatan di sekolah, termasuk masa transisi alih kelola dari Kota Depok ke Provinsi Jawa Barat. Dimana, dalam masa transisi tersebut banyak dampak yang ditimbulkan, terutama dalam hal pelayanan dan kegiatan.

“Jadi ini adalah masalah transisi, sesuai dengan tema yang diusung dalam raker. Jadi, lebih mengaktualisasikan pelayanan dari sekolah untuk masyarakat,” katanya.

Tatang menjelaskan, permasalahan lain dalam masa alih kelola yang harus diperhatikan di tahun pelajaran 2017-2018, yakni tentang pembiayaan di sekolah. Karena, hal tersebut berkaitan erat dengan pelayanan dan kegiatan di sekolah. Hal lainnya, yakni berkaitan dengan pembayaran gaji untuk honorer di sekolah yang harus dikeluarkan tiap bulannya.

“Semua bisa dikendalikan di SMKN 2 Depok, tetapi di tahun pelajaran 2017-2018, tentunya harus ada perbaikan. Oleh karena itu, semua harus ada perbaikan mulai dari kualitas SDM serta keharmonisan di keluarga besar SMKN 2 Depok,” tuturnya. (peb)

You may also read!

pelatihan ketrampilan menjahit

Puluhan Warga P2WKSS Dilatih Menjahit : Tingkatakan Skill dan Ketahanan Ekonomi

DIBINA : Aparatur dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok sedang memberikan materi pelatihan menjahit

Read More...
gizi buruk di baktijaya

Di Baktijaya Ada Bayi Gizi Buruk

BANTUAN : Lurah Baktijaya dan Camat Sukmajaya sambangi bayi stunting berusia 7 bulan (MR) di

Read More...
RTLH di jatijajar terabaikan

Dua Tahun, RTLH di Jatijajar Terabaikan

ROBOH : Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di RT 1/1 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu