RADAR DEPOK.COM – Genderang pemilihan wakil rakyat masih dua tahun lagi. Namun, Partai Gerindra Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Cinere sudah memiliki satu nama. Sri Hastuty digadang-gadang dapat bersaing dengan calon legeslatif (Caleg) dapil Cinere, Limo dan Beji.

Ketua PAC Gerindra Cinere, Juhri menyatakan, sudah lama dari Cinere tidak ada wakil rakyat yang dicetuskan Gerindra. Nama Sri Hastuty hadir karena dinilai mampu mendongkrak Gerindra di wilayah Kecamatan Cinere. Sejauh ini memang pergerakannya sudah mulai masif dalam mencari suara.

Menurutnya, kata Juhri walau perhelatannya masih dua tahun lagi, tentu mendapatkan kepercayaan itu tidak mudah. Sehingga, disini Sri Hastuty mesti terus bergerilya mendapatkan kepercayaan dari akar rumput. Jangan hanya di Cinere, Limo dan Beji juga mesti disambangi sebagai daerah pemilihan.

“Di PAC Gerindra Cinere, Sri Hastuty sebagai Sekretaris. Kami semua mendukung pencalonannya dari Cinere, termasuk Ketua DPC Gerindra Depok Bang Pradi Supriatna,” terang Juhri kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Sekretaris PAC Gerindra Cinere, Sri Hastuty mengaku, siap menjalankan amanah yang sudah diikrarkan. Pencalonannya saat nyaleg nanti juga sudah mendapatkan restu dari Ketua PAC Cinere dan Ketua DPC Depok. Tentu ini perkara tidak mudah dalam menumbuhkan kepercayaan warga, memilih dia saat nyaleg. “Saya akan mencoba konsultasi dengan partai. Saya siap nyaleg di periode 2019 mendatang,” beber perempuan berkacamata ini.

Sejauh ini, sambung Sri suara Gerindra masih bulat dan cenderung meningkat trendnya. Jadi, dia yakin di 2019 nanti banyak warga yang kesem-sem dengan Gerindra. Apalagi, kabarnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto kembali maju dibursa calon presiden. “Bismillah, saya yakin bisa menjalankan amanh ini,” tandas dia.(hmi)