LAUNCHING: Direktur Utama PT. MDA, Alwi Bagir Mulachela (ketiga kiri), Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Herman Hidayat, pihak BTN, dan Direksi PT. MDA melakukan pemukulan gendang tanda diluncurkannya proyek Superblok Pesona City. Foto: Ricky /Radar Depok.
LAUNCHING: Direktur Utama PT. MDA, Alwi Bagir Mulachela (ketiga kiri), Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Herman Hidayat, pihak BTN, dan Direksi PT. MDA melakukan pemukulan gendang tanda diluncurkannya proyek Superblok Pesona City. Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SUKMAJAYA – PT. Menara Depok Asri (MDA) secara resmi meluncurkan proyek Superblok Pesona City yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (29/4).

“Ungkapan syukur kami sampaikan karena secara resmi kami telah dapat meluncurkan proyek prestisius, yaitu Superblok Pesona City. Superblok ini merupakan jawaban atas kebutuhan warga Depok terkait hunian yang nyaman, aman dan berkualitas. Selain itu, tentu saja memiliki nilai lebih, baik dari sisi personal life maupun dari sisi investasi bisnis,” ungkap Direktur Utama PT. MDA, Alwi Bagir Mulachela.

Superblok dikembangkan di kawasan seluas 4 ha, yang di dalamnya terdapat mal, apartemen dan ruang perkantoran. Saat ini, PT. MDA tengah membangun Mal Pesona Square di area seluas 1,8 ha. Mal tersebut terdiri dari lima lantai dengan luas bangunan mencapai 42 ribu m2 dan telah tersewa seluruhnya dengan penyewa utama Centro, Cinema XXI dan Hypermart. Mal Pesona Square ditargetkan mulai beroperasi akhir 2018.

Selain itu, MDA juga sedang menggarap proyek hunian berupa tiga tower apartemen. Saat ini sedang dipasarkan tower pertama yang diberi nama Marrakech Tower, ada tiga tipe apartemen yang dipasarkan yaitu tipe studio seluas 25,3 m2, tipe 1 kamar tidur seluas 45 m2 dan Tipe 2 kamar tidur seluas 50,9 m2. Fasilitas yang disiapkan di tower setinggi 43 lantai ini adalah apartment skypark, riverside walk, pool, kids pool, fitness area, jogging track, children’s playground, access card, cctv & 24 hours security, skybridge dan parkir kendaraan sebanyak lima lantai.

“Pesona City yang menggunakan konsep one stop living menyediakan semua fasilitas dalam satu kawasan, sehingga penghuni tidak direpotkan. Hanya butuh berjalan kaki untuk memenuhi kebutuhan,” kata Alwi.

Alwi menuturkan, Pesona City menempati lokasi strategis yaitu dekat gerbang masuk dan keluar tol Cinere-Jagorawi (Cijago) serta berada di dekat halte feeder Transjakarta, sehingga para penghuni yang bekerja di Jakarta tidak akan kesulitan untuk menjangkau tempat bekerja. Mereka bisa memanfaatkan transportasi massal Transjakarta yang terkoneksi dengan transportasi massal lain seperti KRL maupun menggunakan kendaraan pribadi melalui Tol Cijago.

“Hal ini merupakan sumbangsih kami dalam mengembangkan Depok tanpa menambah kemacetan baru di kawasan kami,” tandasnya.

Direktur Pemasaran MDA, Muchsin Alatas, menambahkan, permintaan pasar atas produk MDA cukup tinggi. Terbukti, pada pemasaran tahap pertama sebanyak 600 unit telah terjual habis.

“Saat ini tengah dipasarkan tahap kedua sebanyak 600 unit dan telah terjual 30 persen dalam waktu hanya 6 bulan. Mayoritas pembeli unit kami adalah keluarga muda dari Depok, Bogor dan Jakarta Selatan,” tutur Muchsin. (cky)