IKUT SERTA HADIR : Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni, saat menghadiri syukuran pemilihan RW19 Kelurahan Pancoranmas, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok.

 

IKUT SERTA HADIR : Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni, saat menghadiri syukuran pemilihan RW19 Kelurahan Pancoranmas, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM  Hawa Pilgub Jabar 2018 sudah sampai ke Depok. Politisi disini, mulai memperkenalkan calon jagoannya. Hal inilah yang dilakukan Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supriatni.

Ia mulai menyosialisasikan Bupati Purwakarta, Dedi MulyadiPolitika, Pancoranmas, , sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat. Dedi sendiri, notabene Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Di acara syukuran pemilihaan ketua RW19 Pancoranmas. Saya berikan penjelasan. Bahwa Partai Golar mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat,” kata Supriatni, kepada Radar Depok, kemarin.

Menurut Ketua PK Golkar Pancoranmas ini, sosok Dedi dinilai pantas memimpin Jawa Barat. Sebab, Kang Dedi ini pemimpin yang baik, cerdas, dan sangat peduli terhadap masyarakat.

“Sosok yang selalu dekat dengan rakyat. Contoh Purwakarta kota yang berada di pelosok kampung, tapi di bawah kepemimpinan beliau sebagai Bupati Purwakarta bisa menjdi suatu tempat yang tertata apik dan rapih,” ulasnya.

Semenjak Purwakarta dipimpin Kang Dedi, wilayah tersebut menjadi perhatian mancanegara. Contohnya, keberadaan air mancur Sri Baduga, terbesar se-Asia Tenggara, yang diarsitekan oleh seorang warga asli Purwakarta, hanya lulusan SMK.

“Saya tahu, karena waktu peresmiannya saya hadir di sana. Pokonya sosok Kang Dedi sudah sangat layak untuk memimpin Jawa Barat,” Di acara syukuran pemilihan RW19 Pancoranmas tambah, Nani pangilan akrabnya itu, terpilih H. Imron sebagai ketua. Untuk, ia mengucapkan dan mengingatkan sebagai ketua RW terpilih bahwa kemenangan bukanlah kemenangan milik pribadi. Melainkan, kemenangan warga RW19 Pancoranamas dengan harapan lebih baik lagi di lingkungan tersebut.

“Saya pun berpesan ke Ketua RW  terpilih untuk tidak melupakan jasa-jasa  ketua RW yang lama. Karena  bangsa yang besar adalah yang tidak melupakan jasa para pendahulunya,” bebernya.

Di kesempatan itu, Anggota Komisi D DPRD Kota Depok itu,  memberikan Tausiyah kepada masyrakat RW 19 dan diihadiri  KH Akandi Rodin, Ustad Syamsuri, dan Ustad Naim.

Dalam tausiyahnya, Supriatni mengimbau kepada warga RW19 untuk mengajak warga agar bersatu padu kembali setelah berkompetisi di pemilihan RW19 untuk saling memaafkan. Guna menyambut datangnya bulan Ramadan.

“Saya pribadi ucapkan mohon maaf lahir batin,” ucap dia. (irw)