ACARA ISLAMI: Gradasi Acapella menghibur peserta acara Islamic Festival yang bertajuk Acquirer yang diadakan Rohis SMAN 2. Foto:Indah/Radar Depok
ACARA ISLAMI: Gradasi Acapella menghibur peserta acara Islamic Festival yang bertajuk Acquirer yang diadakan Rohis SMAN 2. Foto:Indah/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , SUKMAJAYA – Rohis SMAN 2 Depok mengadakan Islamic Festival yang bertajuk Acquirer (Advancing Qualities and Morales of Islamic Youngster). Dimana, dalam kegiatan tersebut menampilkan beberapa bintang tamu, yakni Taqy Malik, Ria Ricis, Gradasi Acapella dan Ustadz Kembar 3 (Harmanis).

Salah satu panitia, Achmad Zulfikar mengatakan, untuk Taqy Malik dan Ria Ricis diadakan talkshow. Jadi, berbagi pengalaman dan tips tentang menjalani hidup dan sukses dalam kehidupan. Baik itu dalam hal kehidupan bersosialisasi ataupun dalam hal pendidikan.

“Sedangkan untuk Gradasi Acapella, mereka menyanyikan beberapa lagu islami di atas panggung. Sedangkan, Ustadz Kembar 3 memberikan siraman rohani yang menyegarkan dengan gaya anak muda tentunya,” ucapnya.

Zulfikar menjelaskan, selain ada penampilan dari bintang tamu, ada juga penampilan dari para pemenang perlombaan yang telah diadakan sebelumnya, yakni lomba MHQ, MTQ, Da’i dan marawis. Sedangkan, untuk tampilan dari internal, ada marawis SMAN 2 Depok, Smada Percuxion dan Smada Daralaga.

“Sebagai anak muda, tentunya menjadi elemen yang tidak terpisahkan dari pejalanan peradaban sebuah bangsa. Baik terkait dengan idealisme, kepeloporan, pemikiran kritis, maupun konsistensi semangat perubahan dan pergerakannya,” jelasnya. (ind)