Tak Ada Ujian Susulan

In Pendidikan

 

 

TERAKHIR: Siswa SDN Mekarjaya 1 mengerjakan Ujian Sekolah dengan mata pelajaran Bahasa Inggris. Foto: Indah /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SUKMAJAYA – Ujian Sekolah (US) jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) telah berakhir. SDN Mekarjaya 1 menuntaskan US 2017 dengan lancar dan tidak ada kendala dari hari pertama hingga hari keenam, Sabtu (20/5).

Sekolah yang beralamat di Jalan Flamboyan VII, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, ini menggunakan empat ruang untuk US. Sedangkan total siswa yang mengikuti ujian sebanyak 61 siswa.

“Alhamdulillah semuanya lancar. Tidak ada masalah yang serius. Semua siswa pun masuk tidak ada yang ikut (ujian) susulan,” kata Kepala SDN Mekarjaya 1, Haris Fadillah.

Soal dan Lembar Jawaban Kertas (LJK) tidak ada yang kurang, semua cukup sesuai dengan jumlah siswa.

Sedangkan pengawas silang hanya pada hari pertama hingga ketiga. Hari kempat sampai keenam pengawas berasal dari sekolah masing-masing.

Setelah Ujian Sekolah berakhir, Haris berharap nilai yang dicapai siswa-siswinya dapat memuaskan. Ia ingin seluruh siswanya melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dengan status negeri.

“Mudah-mudahan nilainya bagus dan banyak yang masuk ke SMP negeri, agar menjadi semangat dan motivasi untuk adik kelasnya,” harap Haris. (ind)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu