Terlibat Pengajian Majelis Taklim Nurul Iman Cimpaeun

In Politika

 

 

PENUTUPAN : Kader Partai Golkar Kota Depo Eti Susilawati saat menghadiri penutupan di Majelis Taklim Nurul Iman RW15, Kelurahan Cimpaeun, Tapos. Foto: Irwan /Radar Depok.

Eti Susilawati, kader Golkar Kota Depok, berpartisipasi dalam pentupan pengajian bulanan di Majelis Taklim Nurul Iman, RW15, Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

Laporan: Muhammad Irwan Supriyadi /Radar Depok

Suasana begitu biasa saja di dalam ruangan milik Majelis Taklim Nurul Iman. Hanya memang penuh sesak. Dipadati para kaum ibu dari kawasan RW15, Kelurahan Cimpaeun.

Acara dibuka dengan khusyuk. Lewat doa, dengan ditandai pembacaan Basmallah. Serentak dikumandangkan dari mulut ibu-ibu yang hadir. Lalu selanjutnya, pembacaan Alquran pun dilantunkan. Seketika ruangan redup dan sunyi mendengar kalam Ilahi, Sang Maha Pencipta alam semesta.

Diketahui, pengajian yang diadakan di Majelis Taklim Nurul Iman ini akan segera ditutup. Karena akan memasuki Bulan Ramadan. “Ini penutupan sekaligus silaturahmi,” ucap Eti sambil membisikan telinga.

Dalam acara pengajian itu, turut hadir tokoh masyarakat dan ketua RT dan RW. Eti memang sering diundang oleh masyarakat RW15 Cimpaeun setiap pengajian.

“Saya pribadi diundang oleh warga,” katanya.

Untuk itu, sambil mendengarkan cermah yang dibawakan Ustad Jakaswara, Eti mengatakan bahwa, kurun minggu ini, ia acapkali diundang penutupan pengajian. Terlebih di Tapos-Cilodong.

Ia menilai, banyak undangan ini dinilai berharga bagi dirinya. Meskipun, dia belum menjadi seorang pejabat publik atau anggota legislatif. Dirinya siap maju dari Partai Golkar Kota Depok di Pileg 2019 mendatang.

“Secara pribadi, saya siap maju dan dukungan serta permintaan dari warga Tapos-Cilodong,” katanya.

Lebih lanjut. Kata dia, setiap pertemuan dengan warga, Eti selalu mendengarkan keluh dan resah masyarakat di lingkungan. Oleh karena itu, aspirasi masyarakat selalu dia tampung dan akan mengusahakan untuk memperjuangkan.

“Kami dengarkan aspirasi mereka, tapi saya kan bukan dewan. Oleh karena itu, saya disuruh maju maju di Pileg 2019. Pasti siap, untuk masyarakat,” katanya.

Sebab itu, partai Golkar selalu membuktikan di lapangan dengan kerja nyata. Hal itu pun kata dia, selalu ditekankan DPD Golkar terhadap para pengurus dan anggota Golkar Depok untuk terjun di masyarakat.

“Kerja nyata di lingkungan. Supaya Golkar berjaya kembali,” tandasnya. (*)

You may also read!

Jadwal dan lokasi Pemadaman Listrik di Kota Depok Senin, 19 Oktober 2020

  RADARDEPOK.COM - PLN (Persero) menginformasikan jadwal pemeliharaan jaringan listrik berupa aktivitas pemadaman sementara secara bergilir di Kota Depok pada

Read More...
Renald Ramadhan

Artis Kegep Nge-getok di Sawangan

Renald Ramadhan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pemain sinetron Jendela SMP bernama Renald Ramadhan, jadi sorotan. Namanya kesohor

Read More...
kampung utan banjir

Hujan Sebentar, Kampung Utan Terendam

BANJIR : Banjir menggenangi wilayah Kampung Utan, RW4, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Minggu (18/10)

Read More...

Mobile Sliding Menu