Tiap Pekan Datangkan Komunitas-komunitas

In Satelit Depok
CERIA: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna didampingi sang istri berfoto dengan puluhan anggota komunitas di Kota Depok, saat menghadiri acara Sunday Market di Forest Cofee & Foodcamp. Foto:Ade/Radar Depok

Cafe Bertajuk Alam di Kota Depok

Setiap masyarakat yang hendak datang ke rumah makan atau cafe selain makanan yang lezat untuk disantap. Suasana yang nyaman dan santai, juga dapat menjadi salah satu tolok ukur alasan untuk datang ke cafe tersebut.

LAPORAN : ADE RIDWAN YANDWIPUTRA

Berangkat dari alasan tersebut, Forest Coffee and Foodcamp di Jalan Muchtar Raya, RT01/10, Kelurahan Rangkepanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, menawarkan konsep nuansa alam di setiap sudut area, dengan memanfaatkan material alam yang didaur ulang menjadi elemen menarik pada sebagian besar detail interior dan furniturnya.

Selain itu, setiap bulannya, diadakan juga Forest Sunday Market sebagai suguhan pengunjung. Seperti yang dilaksanakan kemarin. Acara Sunday Market yang bertemakan “Depok Cultural Diversity Day” dihadiri Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna.

Management Forest C&G, Galih Raharjo mengatakan, dirinya ingin menunjukan kepada Pemkot Depok, cafe yang baru dibangun pada tanggal 23 Desember 2016 ini, sebagai bentuk konsistensi Forest dalam mengembangkan kebudayaan dan komunitas di Kota Depok.

“Tiap pekannya kami mengundang para komunitas-komunitas di Kota Depok untuk bersilaturahmi disini. Dengan mengadakan beberapa acara seperti talkshow, workshop, bazaar, produk UMKM, makanan, minuman, produk hasil bumi dan acara hiburan,” bebernya.

Selain Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, juga adad komunitas-komunitas yang tersebar di Kota Depok antara lain, Depok Street Workout, Lumbuk Depok, Infinite Crew, Muldok, Sword, Tim Ilustrasi Depok, Depok Magician, Aspera, Depok Yoyo Club, Parade Marawis dan Musikalisasi puisi SMA Lazuardi, serta kegiatan pelatihan berupa Wokrshop dari Crafter Depok dan Bank Sampah.

Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi konsep yang diusung oleh Forest C&G, karena selain mendukung terciptanya Ruang Terbuka Hijau di Kota Depok, juga dapat menjadi keberlanjutan program Kota Depok yakni Depok sahabat Pemuda.

“Konsepnya sangat menarik, dan sejuk, serta para komunitas-komunitas di Kota Depok juga dirangkul, ini sesuai dengan visi Kota Depok, juga mewujudkan Kota Depok yang sahabat pemuda,” katanya. (*)

You may also read!

pradi di sawangan baru

Pradi Blusukan di Sawangan Baru

SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sosialisasi di kediaman Ketua RW04

Read More...
mekarjaya kerja bakti

Sukmajaya Kompak Bebersih Kantor

GIAT : Aparatur Kecamatan Sukmajaya bersama stakeholder adakan kerja bakti Kantor Kecamatan Sukmajaya. FOTO :

Read More...
Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar

Lurah Sukmajaya Upayakan Jumantik mandiri

Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar   RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Waspada penyakit Demam Berdarah (DBD), Lurah Sukmajaya Achmad Munandar

Read More...

Mobile Sliding Menu