Tiga Tahun, Makin Nikmat dan Nyaman

In Metropolis

RADAR DEPOK.COM – 17 Mei 2017 merupakan tahun ketiga Resto Pak Ndut Depok berada di Jalan Siliwangi no11, Pancoranmas. Diusia tiga tahun-nya, Pak Ndut semakin memberikan kenikmatan dan kenyamanan. Kenikmatan dalam arti, mulai dari menu-menu baik makanan maupun minuman yang disajikan bervariatif rasa. Sedangkan kenyamanan, bisa lesehan yang sudah dirancang sedemikian rupa, dan beberapa ruangan lainnya lebih cozy serta memiliki lahan parkir luas. Menariknya lagi, di usia ketiga Pak Ndut memberikan promo berhadiah payung ekslusif. Caranya hanya dengan melakukan transaksi sebesar Rp350 ribu dan berlaku hingga 21 Mei 2017.

“Usia tiga tahun ini kami berupaya semakin memberikan kenikmatan dan kenyamanan kepada pelanggan,” ujar Owner Resto Pak Ndut Depok, Bagyo Ratmanto kepada Radar Depok, kemarin.

Bagyo mengungkapkan, menu-menu unggulan bebek dan ayam yang ditawarkan Resto Pak Ndut semakin digemari warga Depok. Pasalnya, bumbu-bumbu dan cara penyajiannya jelas berbeda. Adapun aneka menu yang bisa dinikmati disini beragam, diantaranya bebek atau ayam sangan, bebek atau ayam ijo, bebek atau ayam original, bebek atau ayam lada hitam. Sedangkan untuk menu tambahan juga tersedia, diantaranya seperti sayur asem, tumis kangkung dan tumis bunga papaya. Aneka minumannya pun tidak kalah menarik, mulai dari konsep tradisional hingga internasional tersedia disini. “Menu makanan dan minuman disini beragam, konsumen bisa menyesuaikan dengan keinginan mereka,” jelasnya.

Tak hanya menyajikan makanan dan minuman unggulan, kenyamanan tempat di Resto Pak Ndut Depok juga sangat diperhatikan. Pelayanan yang ramah dan cepat menjadi yang pertama diberikan. Lalu penyediaan lahan parkir yang luas, jenis ruangan makan yang bisa disesuaikan kebutuhan konsumen hingga adanya kolam ikan dibuat agar pengunjung yang datang bersama keluarga juga bisa tetap nyaman. Tak hanya itu, jaringan internet berupa wifi juga tersedia disini. Lalu bagi yang membutuhkan jasa antar, Resto Pak Ndut juga menyediakan delivery. “Kenyamanan para tamu sangat kami utamakan, oleh karena itu sarana didalam resto selalu kami perhatikan,” tutupnya.(ina)

You may also read!

pradi di sawangan baru

Pradi Blusukan di Sawangan Baru

SOSIALISASI : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sosialisasi di kediaman Ketua RW04

Read More...
mekarjaya kerja bakti

Sukmajaya Kompak Bebersih Kantor

GIAT : Aparatur Kecamatan Sukmajaya bersama stakeholder adakan kerja bakti Kantor Kecamatan Sukmajaya. FOTO :

Read More...
Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar

Lurah Sukmajaya Upayakan Jumantik mandiri

Lurah Sukmajaya, Achmad Munandar   RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA - Waspada penyakit Demam Berdarah (DBD), Lurah Sukmajaya Achmad Munandar

Read More...

Mobile Sliding Menu