Tolong Pak Wali Ganti Lurah Mansyur

In Satelit Depok

RADAR DEPOK.COM, GROGOL – Beberapa bulan lagi Lurah Grogol, Mansyur genap menjabat selama dua tahun. Tapi, ketua lingkungan di Kelurahan Grogol merasa belum ada program, gagasan dan jarang turun ke lapangan selama mengemban tugas. Walhasil, tak sedikit ketua lingkungan yang meminta lurah diganti.

Salah satunya Ketua RT4/8 Kelurahan Grogol, Nurman. Dia mengatakan, selama menjabat Lurah Grogol, Mansyur sama sekali tidak mengunjungi Kampung Kresek. Padahal, di lingkungan sini banyak yang perlu dibenahi seperti sanitasi lingkungan serta sampah. Tak hanya di Kampung Kresek, sepertinya diwilayah lain juga seperti itu.

Warga, kata dia butuh pemimpin yang visioner, memiliki program dan sering saba warga. Dari tiga aspek tersebut tidak dimiliki Lurah Grogol yang saat ini menjabat. Sebenarnya jika lurah ada program atau gagasan tentu warga akan mendorongnya serta mengikuti hingga program tersbeut dapat teralisasi. “Terakhir Pak Lurah yang sekarang juga pelit. Tolong Pak Wali kalau bisa mah diganti,” terangnya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua RW0,1 Kelurahan Grogol, Marsan membenarkan, ada tiga aspek yang dikeluhkan RT04/08 Grogol tersebut. Hanya saja, kata dia yang namanya bekerja tidak selamanya mulus. “Jika ada laporan yang agak miring, nanti saya coba koordinasi dengan Maestro,” singkatnya.

Sedangkan RW09 Grogol, Nisan mengatakan, sejauh ini Lurah Grogol masih landai tidak ada pergerakan. Tapi, jika diundang hadir. Hanya saja, memang seperti diucapkan RT04/08 Grogol, lurah yang saat ini agak pelit. “Kalau diundang sih masih hadir tapi begitu landai saja, dan pelit,” tandasnya. (dic)

You may also read!

anak seperti di sunat

Aneh, Bangun Tidur Anak di Cimpaeun ‘Anunya’ Seperti Disunat

KEJADIAN ANEH : Anak berusia empat tahun di RW 3 Kelurahan Cimapeun, Kecamatan Tapos saat

Read More...
ulama ke idris imam

Persatuan Ulama-Habaib Depok Beri Restu Idris-Imam

DEKLARASI : Dihadiri Paslon Nomor Urut 2 dan elit partai Koalisi TAS, Persatuan Ulama dan

Read More...
penghargaan naik tingkat

Sanggar Ayodya Pala : Siswa Ujian Kenaikan Tingkat Raih Penghargaan

RAIH PENGHARGAAN : Sejumlah siswa Sanggar Ayodya Pala yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat mendapatkan

Read More...

Mobile Sliding Menu