Tujuh Nasabah Dapat Hadiah

In Metropolis
BERUNTUNG : (keempat kiri) DBM Business BTN Kota Depok, Meda Entiadi, dan Branch Manager BTN Cabang Depok, Asep Sutisna (Kelima kiri) saat berfoto bersama para pemenang undian Bank BTN, Rabu (10/5). Foto:Ade/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –Lima pemenang undian program Serba Untung (Serbu), dan dua orang pemenang undian program Woouw Banjir Hadiah Lagi, menerima hadiah undian di Kantor BTN Cabang Depok, Rabu (10/5). Dua program tersebut digaungkan BTN dengan cara menggunakan sistem poin.

Branch Manager BTN Cabang Kota Depok, Asep Sutisna, mengatakan, program serbu BTN dan woouw banjir hadiah lagi ini diperuntukan bagi nasabah BTN perorangan, yang memiliki tabungan Batara dan e batara pos. Pengundian hadiah serbu BTN dilaksanakan sebanyak 17 kali dalam waktu satu tahun sedangkan woouw banjir hadiah lagi sebanyak 4 kali dalam waktu satu tahun.

“Untuk yang serbu BTN ini merupakan priode 1 september 2016 sampai 31 agustus 2017, sedangkan woouw banjir hadiah lagi periode Januari-Desember 2016,” kata Asep kepada Radar Depok.

Adapun pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah antara lain, Saini Musa beruntung mendapatkan sepeda polygon, Abdul Azis mendapatkan mesin cuci samsung, Ratih Ahramty dan Rita Ellyanty masing masing mendapatkan 1 buah ac samsung, serta Anna Mathovani mendapatkan 1 buah yamaha Mio.

Serbu BTN, Pengundian dibagi menjadi 3 jenis, yaitu, Monthly Prize, yang dilakukan setiap bulan, Quarterly Prize dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, dan grand prize dilaksanakan 1 kali dalam satu tahun. “Untuk pembagian hari ini, hadiah yang diundi sebulan sekali dan 3 bulan sekali,” lanjut Asep.

Hadiah serbu BTN berupa 1 unit rumah mewah, 2 unit Toyota alpard, 16 unit mobil toyota all new innova, 12 unit toyota avanza, 32 unit sepeda motor yamaha mio, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk mendapatkan poin undian, bisa melalui berbagai cara. Tentunya dengan membukan rekening Tabungan Batara, penambahan saldo kelipatan 100 ribu rupiah, aktivasi atm dan e-channel, aktivasi fasilitas Auto Grab Fund (AGF) untuk semua transaksi pembayaran, dan aktivitas transaksi melalui outlet BTN, atm, e-channel atau belanja online.

Sedangkan untuk woouw banjir hadiah lagi, lanjut Asep, merupakan hasil undian periode Januari-Desember 2016. “Jadi untuk periode tahun ini ganti program yakni pembagian sembako untuk nasabah,” katanya.

Adapun yang beruntung dalam program woouw banjir hadiah lagi adalah Priharti handayani dan Poppy Evanthy masing masing mendapatkan 1 unit Honda Beat.

Asep menjelaskan, Tabungan e-batarapos merupakan tabungan kerjasama BTN dengan kantor pos. Masyarakat dapat membuka rekening tabungan melalui kantor pos terdekat dengan setoran awal minimal Rp 50.000.

“Keuntungan menabung di e-batarapos banyak keuntungannya, karena tak ada biaya administrasi, bisa menabung di kantor pos, bisa menabung di hari sabtu, setoran minimal 50 ribu, serta banjir hadiahnya,” beber Asep.

Menurut asep, program ini merupakan bentuk apresiasi BTN terhadap para nasabah setianya. Ia berharap melalui program ini akan semakin meningkatkan dan menarik minat dan jumlah nasabah baru, serta meningkatkan semangat nasabah untuk menabung di Bank BTN Cabang depok.

“Selain untuk menumbuh kembangkan budaya menabung, dengan sistem poin pada undian ini diharapkan nasabah dapat lebih memanfaatkan berbagai fitur perbankan bank btn,” kata Asep.(ade)

You may also read!

pradi ngobrol sama nenek

Pradi Didoakan Nenek Usia 106 Tahun

SUNGKEM : Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat sungkem ke Mak Naimah nenek

Read More...
imam bertemu pendukung

Idris-Imam Selalu Tepati Janji Kampanye

DUKUNGAN : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di

Read More...
maksimal nikah di KUA

Nikah di KUA Maksimal 10 Orang

Kepala KUA Beji, Dede Nasip.   RADARDEPOK.COM, BEJI – Pandemi Covid-19 benar-benar merusak segala sendi kehidupan. Bikin

Read More...

Mobile Sliding Menu