Unggul Telak, Sarbini Pimpin RW06 Ratujaya

In Satelit Depok

 

 

BERLANGSUNG SUKSES: Proses pemilihan Ketua RW06 Kelurahan Ratujaya, Cipayung, dihadiri Lurah Ratujaya bersama tiga pilar. Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, RATUJAYA – Sarbini H. Nada menjadi Ketua RW06 Kelurahan Ratujaya, Cipayung, usai menang telak atas rivalnya Adi Batok, dalam pemilihan Ketua RW06, yang digelar Minggu (14/5).

Dari hasil penghitungan, Sarbini mendapatkan 449 suara, sementara Adi Batok meraih 182 suara. Sementara dua suara dinyatakan abstain.

Atas hasil tersebut, Sarbini mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk menjabat sebagai ketua lingkungan. “Semoga saya dapat mengemban amanah dan tanggung jawab yang diberikan warga dengan baik,” ujarnya.

Untuk tahap awal, ia akan membentuk kepengurusan RW dan menjalin sinergitas antar semua elemen dan dapat merangkul seluruh warga.

“Saya ingin seluruhnya bahu-membahu membangun lingkungan, tidak terkotak-kotak yang ada di RW06,” ucap Sarbini.

Lurah Ratujaya, Achmad Subandi yang hadir dalam pemilihan tersebut mengucapkan selamat kepada Sarbini. Ia mengharapkan dapat membentuk pengurus yang memiliki kepedulian untuk memajukan lingkungan.

“Semoga RW baru mampu menjalankan amanah yang diberikan oleh warga RW06,” kata Subandi.

Kemudian, Subandi meminta agar RW dan pengurus periode 2017-2020 bisa bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat serta potensi yang ada. Sehingga dapat membangun lingkungan lebih maju lagi.

“Dengan dukungan dari masyarakat, mari kita sama-sama mewujudkan visi Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” ujar Subandi. (cky)

You may also read!

dukungan imam dari habib

Habib Gasim Yakin Idris-Imam Paham Kebutuhan Pemuda

SILATURAHMI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono bersama Anggota Fraksi PKS

Read More...
turap longsor GDC

Hujan Lebat, Turap Beton Sepanjang 15 Meter di GDC Ambrol

TURAP AMBROL : Kondisi turap beton yang jebol akibat hujan deras yang mengguyur Kota Depok

Read More...
donor darah katar kemirimuka

Katar Kecamatan Beji Beraksi, Donor Darah Diapresiasi

DONOR DARAH : Karang Taruna (Katar) Beji menggelar kegiatan donor darah di Kelurahan Kemiri Muka

Read More...

Mobile Sliding Menu