BERBAGI TERUS : Direktur Cinere Resort Apartemen, Roro Agustin bersama  Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok, Elly Farida dan ketua lingkungan sekitar Dharma saat memebrikan santunan, kemarin. Foto: Fahmi /Radar Depok.
yamaha-nmax
BERBAGI TERUS : Direktur Cinere Resort Apartemen, Roro Agustin bersama  Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok, Elly Farida dan ketua lingkungan sekitar Dharma saat memebrikan santunan, kemarin. Foto: Fahmi /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, – Manajemen PT Megakarya Makmur Sentosa selaku pengembang Apartemen Cinere Resort, sampai saat ini belum bosen berbuat kebaikan. Kemarin, sudah yang ke 27 kalinya Cinere Resort menyantuni 250 anak yatim. Menariknya, dalam santunan tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Depok, Elly Farida yang akan menghibur para anak yatim dengan cerita dongeng.

Direktur Cinere Resort Apartemen, Roro Agustin mengatakan, telah menyiapkan 250 paket sembako dan uang saku untuk dibagikan kepada anak yatim dan duafa disekitar lokasi Apartemen. Dengan adanya penyelenggaraan ini, artinya Cinere Resort sudah dua kali menyelenggarakan santunan untuk anak yatim dan kaum duafa, menjelang hari raya Idul Fitri.

Baca Juga  Depok Jajaki Kemitraan Strategis dengan Turki

“Kami berharap santunan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim dan duafa terutama yang bermukim disekitar apartemen. Ini sudah yang ke 27 kalinya kami berikan santunan sebanyak 250 yatim,,” ujar Roro kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Roro menjelaskan, seperti pada penyelenggaraan santunan tahun silam. Penyelenggaraan acara santunan kali ini juga akan dihadiri Ketua TP PKK Kota Depok Hj Elly Farida. Kehadiran ibu Walikota memberikan pemahaman terkait KDRT tapi sambil menghibur para anak yatim dengan cerita dongeng. “Seperti tahun lalu kali inipun ibu Wali Insya Allah akan hadir dalam seremonial pelaksanaan santunan dan menghibur anak yatim denga  cerita dongeng ” imbuhnya.

Sementara, Direktur Operasional Cinere Resort Apartemen, Dadi Imam Jahdi mengatakan, penyelenggaraan santunan yatim dan dhuafa ini merupakan bagian dari realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga sekitar.

Baca Juga  Idris-Imam Punya Program Mensejahterakan Ojol

“Banyak sisi kegiatan sosial kemasyarakatan yang melibatkan warga sekitar, dan ini bagian dari realisasi CSR kami kepada lingkungan sekitar Apartemen,” tandas dia. (hmi)