KHIDMAT : Sejumlah anggota PMD sedang menikmati hidangan bukber di RM Bu Lilis, Kecamatan Pancoranmas, kemarin. Foto:Fahmi/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , PANCORANMAS-Paguyuban MC Dangdut Sejabodetabek (PMD) benar-benar eksis. Kemarin, demi menyambung talisilahturahmi dan membahas program kedepan. Puluhan anggota PMD bukla puasa bersama (Bukber) di rumah makan (RM) Bu Lilis, Jalan Raya Keadilan, Kecamatan Pancoranmas.

Ketua Pelaksana Bukber PMD, RW Aduy mengatakan, adanya pertemuan ini tentu banyak hal yang perlu dibicarakan dalam memajukan PMD, agar tetap eksis. Sebelum pelaksanaan bukber, sejumlah anggota melalui komunikasi whatsapp diberitahu kumpul hari ini (kemarin) di rumah makan Bu Lilis. Dan Alhamdulillah yang hadir banyak. Ini menandakan PMD masih solid, serta  jalinan silahturahmi masih kental.

“Tujuan kami mengadakan bukber ini agar dapat selalu mempererat silahturahmi sesama MC dangdut,” terangnya sembari diamini Ketua Pelaksana Bukber PMD lainnya Aji Mamak kepada Harian Radar Depok, kemarin di RM Bu Lilis.

Masih dilokasi yang sama, Ketua Umum PMD, Pupuy Regista mengungkapkan, ini bukti PMD terus eksis. Terbaru dalam pertemuan kali ini, tercetuskan akan mengadakan Tour PMD ke Pantai Carita. Rencananya pelaksanaan tour tersebut akan dilakukan 7 Juli 2017 mendatang.

Jadi, kata Pupuy PMD sekali kumpul tidak tongkosong. Selalu ada yang dibahas, dan mau apa nantinya. Semua anggota berkeinginan PMD terus eksis, karena selama ini tidak ada yanng mewadahi paguyuban MC. “Saya ikut senang dalam pertemuan kali ini banyak sekali yang hadir. Ini tanda kami tetap eksis dan solid,” tandas Pupuy.(hmi)