IST
IST

RADAR DEPOK.COM , PANCORANMAS–Bagi orang tua yang memiliki anak mesti hati-hati. Kemarin, seorang balita berusia 3 tahun hanyut di Kali Ciliwung, akibat lepas pengawasan dari pantauan orang tuanya. Balita yang diketahui bernama Kethrine (3), diduga hanyut saat bermain dengan anjing peliharaannya. Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah perempuan tersebut terlihat tengah bermain-main, saat orang tua sedang mengobrol dengan tetangganya.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan, kejadiannya terjadi pada  hari Sabtu (10/6) sekitar pukul 11.30 WIB di Sungai Ciliwung RT02/02, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

“Saat itu korban sedang diajak orang tuanya untuk berkeliling, namun ditengah perjalanan si orang tua mengobrol dan tidak mengetahui sang anak turun kebawah sungai bersama anjing peliharaannya,” katanya kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sejak dinyatakan hilang hingga saat ini, pihaknya bersama anggota Tim SAR gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok, Sekber Sahabat Ciliwung, PMI Kota Depok, dan tagana Kota Depok masih terus melakukan pencarian.

Proses pencarian terus dilakukan dengan menyusuri aliran sungai tersebut dan memeriksa setiap sudut sudut sepanjang aliran sungai. hal itu diungkapkan oleh Ketua Sekber Ciliwung, Hidayat. Dirinya bersama beberapa anggota lainnya masih terus melakukan pencarian dengan menyusuri sungai tersebut.

“kami terus melakukan pencarian dengan menyusuri sepanjang aliran sungai dari lokasi hingga jembatan panus. Hingga saat ini belum dapat kita temukan,” katanya. (ade)