RINGSEK: Sebuah toko ringsek setelah ditabrak truk kemarin di Jalan Raya Bojongsari, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari. Foto:Ade/Radar Depok
RINGSEK: Sebuah toko ringsek setelah ditabrak truk kemarin di Jalan Raya Bojongsari, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari. Foto:Ade/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , BOJONGSARI – Truk bernopol B 9380 BCC menabrak sebuah toko bangunan di Jalan Raya Bojongsari, Kelurahan Bojongsari Baru, Kecamatan Bojongsari (depan kantor kecamatan bojongsari), pada Jumat (9/6) sekitar pukul 15.30 WIB.

Truk tersebut masuk kedalam toko bangunan tersebut, setelah sebelumnya menabrak trotoar dan sebuah mobil sedan yang sedang melintas.

Salah seorang saksi mata, Herman (38) mengatakan, truk tersebut dalam keadaan kecepatan melaju dari Bogor menuju Tangerang. Tiba tiba, saat melintasi depan toko bangunan Kurnia Jaya, truk mulai oleng. “Mobil yang lagi ngebut, tau-tau oleng kekanan dan nabrak torotoar,” katanya.

Pengemudi yang mulai kehilangan kendali, lanjut Herman, langsung banting stir ke kiri dan menabrak mobil sedan yang sedang melaju disampingnya. Mobil terus melaju, dan baru berhenti setelah menabrak toko bangunan.

“Mungkin supir dalam keadaan mengantuk, dan nggak bisa ngendaliin mobilnya,” katanya.

Sementara itu, menurut pengakuan pengemudi truk, Asari(29), dirinya baru pulang dari Parung dan hendak pulang ke Cengkareng, Tangerang setelah mengantarkan barang. Dirinya menggantikan supir aslinya yang mengaku mengantuk.

“Saya gantiin supir, karena mengantuk, tapi ternyata kondisi saya pun juga mengantuk, dan tak bisa mengendalikan kendaraan,” katanya.

Pemilik toko, Ledi Irmanto (23) mengatakan, dirinya berharap adanya niat baik dari pengemudi untuk melakukan ganti rugi terhadap barang dagangannya. “Daya sih nggak mau ribet, yang penting si supir mau bertanggungjawab,” katanya.

Tak hanya Ledi, Asep (29) penjual furnitur juga mengalami kerugian yakni 4 buah bangku kecil dan 1 buah bangku besar yang rusak di tabrak truk. “Saya juga belum hitung berapa kerugiannya,” ungkapnya. (ade)