SAH: Pengurus MUI Kelurahan Sukatani dilantik di Masjid Nurul Huda RT02/22, Sabtu (10/6). Foto: Ricky /Radar Depok.
SAH: Pengurus MUI Kelurahan Sukatani dilantik di Masjid Nurul Huda RT02/22, Sabtu (10/6). Foto: Ricky /Radar Depok.

RADAR DEPOK.COM, SUKATANI – Setelah dibentuk beberapa waktu lalu, akhirnya pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kelurahan Sukatani, Tapos, dilantik di Masjid Nurul Huda RT02/22, Sabtu (10/6).

“Saya mengucapkan selamat kepada Ustaz Sa’id dan pengurus atas pelantikan ini,” tutur Lurah Sukatani Jarkasih usai acara pelantikan kepada Radar Depok.

Kata Jarkasih, di Kelurahan Sukatani kegiatan keagamaan dan majelis taklim sangat aktif serta ramai dihadiri jamaah. Ia berharap agar pengurus MUI dapat merancang dan menjalankan program untuk melengkapi kegiatan yang sudah berjalan.

“Alhamdulillah, di Sukatani kegiatan keagamannya sangat aktif, seperti Subuh keliliing yang ramai dihadiri jamaah dan rutin digelar,” tuturnya.

Pelantikan yang diawali buka puasa bersama dan dilaksanakan ba’da tarawih tersebut, turut dihadiri Sekkel Sukatani Melih, Sekum MUI Kota Depok, pengurus MUI Kecamatan Tapos KH. Deden Abdurrahman, LPM para ketua RW, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Sekkel Sukatani Melih mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus MUI dan mengharapkan hadirnya pengurusan baru dapat menyiarkan Islam dan menggiatkan kegiatan keagamaan di Kelurahan Sukatani. “Sehingga membawa kemaslahatan umat dan mendapat ridha Allah,” ucap Melih.

Sementara itu, Ketua MUI Kelurahan Sukatani, Ustaz Sa’id mengatakan, setelah dilantik akan segera membuat program kerja dengan seluruh pengurus.

“Semoga program kerja dapat diterima dan bermanfaat untuk umat, khususnya warga Kelurahan Sukatani,” ucapnya. (cky)