PEDULI: Anggota PIC dan beberapa komunitas foto bersama usai bukber dan santunan di rumah Ketua PIC Jalan Kiray, RT02/15, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, kemarin. Foto:Ricky/Radar Depok
PEDULI: Anggota PIC dan beberapa komunitas foto bersama usai bukber dan santunan di rumah Ketua PIC Jalan Kiray, RT02/15, Kelurahan Cimpaeun, Tapos, kemarin. Foto:Ricky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM , CIMPAEUN – Di Ramadan 1438 Hijriah, Pajero Indonesia Club (PIC) mengadakan santunan sebanyak 110 orang anak yatim, dhuafa dan janda tua di Kediaman Presiden PIC, Sidik Purnoto Agung yang beralamat di Jalan Kiray, RT02/15, Kelurahan Cimpaeun, Tapos.

Menurut Sidik Purnoto, kegiatan santunan memang sudah menjadi agenda rutin PIC di bulan Ramadan. Ia bersyukur, anggotanya masih terus semangat dan kompak mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang dibuat pengurus.

“Alhamdulillah kami kembali melaksanakan kegiatan santunan. Semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka,” kata Sidik kepada Radar Depok, kemarin.

Kegiatan yang juga dibarengi dengan buka puasa dan tarawih bersama dihadiri pengurus dan anggota komunitas mobil Pajero PIC Chapter Elang Braya Raya Jabodetabek, Jalak Berawan Bekasi Cikarang Kerawang, Penyu Bansuciratu Bandung Sukabumi Cianjur dan Banteng Mahesa Jenar Semarang.

“Juga dihadiri dari Komunitas Pajero lain Om Joko Tri selaku Ketua Umum POC dan Om Budal sebagai Humas Pusat POC. Komunitas Mitsubishi Outlander Mitosi Tante Gonet, dealer Mitsubishi Pulo Gadung dan dealer Mitsubishi Nanggewer Cibinong,” paparnya.

Sidik bersyukur lantaran event tersebut juga dihadiri istri dari Camat Tapos, Lurah Cimpaeun beserta staf kelurahan, pengurus RT dan RW setempat, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

“Semoga momen kebersamaan ini dapat terus meningkatkan kesadaran kita untuk saling membantu, khususnya bagi mereka yang kesulitan. Saya ucapkan terima kasih kepada yang hadir, semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua,” tandasnya.

Lurah Cimpaeun, Tri Sutanto menyambut baik apa yang dilakukan PIC. Ia berharap langkah yang ditempuh Sidik dan anggota PIC dapat ditiru komunitas atau perkumpulan lain yang ada di wilayah Kelurahan Cimpaeun, sehingga anak yatim, dhuafa dan janda tua dapat dibantu.

“Semoga semakin sukses untuk PIC, dan makin banyak yang mengikuti jejak PIC,” ucap Tri. (cky)