AKRAB: Seluruh pejabat utama Polresta Depok bersama Pokja Wartawan Depok, selepas menggelar bukber, kemarin. Foto:Junior/Radar Depok
AKRAB: Seluruh pejabat utama Polresta Depok bersama Pokja Wartawan Depok, selepas menggelar bukber, kemarin. Foto:Junior/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM  Jajaran Polresta Depok menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan Pokja Wartawan Depok, di sebuah restoran, tak jauh dari Mapolresta Depok, kemarin. Diharapkan dari kegiatan tersebut, tercipta hubungan yang terus erat antara kedua belah pihak.

Kapolresta Depok, Kombes Herry Heryawan, mengatakan bila pertemuan antara pejabat utama Polresta Depok dengan Pokja Wartawan, sudah digagas sejak lama. Namun baru bisa terealisasi saat Ramadan ini.

Herimen-sapaannya-menuturkan, sebetulnya antara polisi dan wartawan itu saling membutuhkan. Kinerja Polri tak akan bisa diketahui masyarakat luas, tanpa ada ekspos dari awak media. “Ya saya sangat berterimakasih atas hubungan yang baik ini. Terutama di Depok yang sudah terjalin lama,” beber dia.

Khusus kepada Pokja Wartawan Depok, Herimen berharap dapat terus memberikan berita-berita yang positif kepada masyarakat.

“Kita niatkan profesi dan tugas kita ini, untuk kemajuan bangsa dan negara,” tegas dia.

Dirinya pun memberi apresiasi atas pemberitaan media terhadap Tim Jaguar Polresta Depok. Khususnya yang belum lama ini sempat viral di media sosial.

Dalam artian, jadi memberi iklim kompetisi kepada Polres kota lainnya. “Jadi semuanya bekerja keras,” tegasnya.

Ketua Pokja Wartawan Depok, Hidayatul Mulyadi, menimpali serupa. Adapun wartawan dan Polri ibarat dua sisi mata uang yang tak bisa lepas. Berdekatan. Bersahabat. “Tak banyak yang bisa saya sampaikan. Hanya terimakasih. Semoga hubungan yang sudah erat ini, bisa makin kompak dan dekat,” tandasnya. (jun)