BERBAGI : Jajaran Mapolsek Sukmajaya berbagi takjil ke pengendara yang melintasi Jalan Tole Iskandar, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok
yamaha-nmax
BERBAGI : Jajaran Mapolsek Sukmajaya berbagi takjil ke pengendara yang melintasi Jalan Tole Iskandar, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok

Jajaran Mapolsek Sukmajaya menyebar 100 kotak takjil di Jalan Tole Iskandar kepada pengendara yang melintas.

Laporan : Mehammad Irwan Supriyadi /Radar Depok

SITUASI dan kondisi sore hari itu nampak ramai. Jendaraan melintas di Jalan Tole Iskandar, kawasan Sukmajaya. Maklum, jam segitu waktunya jam sibuk karyawan pulang kerja. Ditambah lagi dengan kondisi menjelang buka puasa.

Tapi, tenang ada pasukan dari jajaran Mapolsek Sukmajaya mengatur lalu lintas kendaraan, sehingga alur jalur tersebut ramai lancar.

Meski begitu, jalur tersebut, semakin mendekati maghrib, justru tambah ramai. Klakson kendaraan silih berganti karena ramai lancar, seorang anggota Polri tetap berteguh bersabar mengatur arus jalan.

Namun, sekitar pukul 16:30 WIB, yang awalnya para anggota kepolisian lalu lintas Polsek Sukmajaya hanya beberapa orang. Bertambah banyak, dengan membawa kardus coklat dan kantong kresek yang berisi makanan.

Baca Juga  Polsek Sukmajaya Beri Pelatihan Buat 20 Security

Makanan itu, disediakan untuk para pengendara motor yang menjalankan ibadah puasa. Tujuanya, satu untuk membantu warga berbuka puasa di jalan.

“Kami adakan giat bagikan takjil yang dipimpin langsung Kapolsek Sukmajaya, Kompol I GN Bronet,” kata Wakapolsek Sukmajaya, AKP Syah Johan, saat memeberikan takjil yang dibukus kotak makanan tersebut ke pengendara.

Pembangian takjil ini, melibatkan hampir semua anggota turun ke jalan membagikan takjil. Tak kecuali Kapolsek Sukmajaya pun memberikan langsung ke pengendara motor.

Lebih lanjut pria yang pernah bertugas dinas di Polsek Beji ini, mengatakan bahwa membagikan takjil giat sosial. Namun, berharap pahala dari sang pencipta alam semesta ini.

“Kami (Mapolesek Sukmajaya) menyediakan 100 kota takjil ke pengendara. Alhamdulillah, berjalan lancar dan kondusif,” kata dia. (*)

Baca Juga  Bazar-Santunan Yatim Tradisi di RT02/01 Abadijaya