PERHATIAN : DWP PUPR Kota Depok saat menyiapkan paket sembako murah yang diberikan kepada OB dan Satgas PUPR di kantor PUPR, beberapa waktu lalu. Foto:Dicky/Radar Depok
PERHATIAN : DWP PUPR Kota Depok saat menyiapkan paket sembako murah yang diberikan kepada OB dan Satgas PUPR di kantor PUPR, beberapa waktu lalu. Foto:Dicky/Radar Depok

RADAR DEPOK.COM –Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, benar-benar dermawan. Kemarin, Office Boy (OB) dan Satuan Tugas (Satgas) PUPR mendapatkan paket sembako dengan harga Rp10 ribu.

Ketua DWP DPUPR, Liza Ardany mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri, dan kebutuhan pokok saat Ramadan akan mengalami peningkatan. Tentu di keluarga OB dan Satgas PUPR, hal itu sangat dirasakan DWP PUPR Kota Depok. Guna mengurangi beban ekonomi Satgas dan OB, pihaknya menggelar sembako murah sebagai bentuk perhatian.

“Sembako murah hanya diperuntukkan untuk OB dan Satgas PUPR yang telah membantu Dinas PUPR,” ujar Liza kepada Radar Depok, kemarin.

Liza menjelaskan, pelaksanaan pasar murah sudah dilaksanakan minggu kemarin dan antusias Satgas dan OB sangat luar biasa. Paket sembako yang berisikan sejumlah bahan pokok seperti, minyak goreng, mie instan, gula pasir, tepung, teh, dan biskuit, apabila dengan harga normal sebesar Rp40 ribu. Namun, Satgas dan OB hanya membeli seharga Rp10 ribu perpaket.

DWP PUPR Kota Depok, sambung Liza menyediakan paket sembako murah untuk OB sebanyak 14 paket, sedangkan untuk Satgas sebanyak 300 paket dengan total keseluruhan sebanyak 314 paket. Kegiatan sembako murah rutin digelar pihaknya setiap tahun, dan sangat efektif membantu pemenuhan kebutuhan OB dan Satgas Dinas PUPR. “Dengan sembako murah Satgas dan OB dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas,” terang Liza.

Kadis PUPR Kota Depok, Manto Jorghi menuturkan, salah satu bentuk kepedulian Dinas PUPR kepada Satgas dan OB dituangkan dengan melaksanakan sembako murah. Momentum tersebut sengaja diambil mendekati hari raya Idul Fitri dan saat Ramadan guna mengurangi beban pengeluaran Satgas dan OB. Dia melihat, Satgas dan OB bekerja membantu pegawai Dinas PUPR tanpa mengenal waktu.

Manto mengatakan, pada 14 Juni mendatang pihaknya akan mengadakan buka puasa bersama ASN Dinas PUPR dengan Satgas. Hal itu guna memupuk kebersamaan guna bekerja mewujudkan visi Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Ini salah satu bentuk silahturahmi kami kepada Satgas yang telah membantu pekerjaan kami,” tutup Manto. (dic)