GIRANG: Para driver gojek yang bergabung dalam komunitas (Gojek Bersatu) GOBER berbagi 500 takjil di Margonda, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok
GIRANG: Para driver gojek yang bergabung dalam komunitas (Gojek Bersatu) GOBER berbagi 500 takjil di Margonda, kemarin. Foto: Irwan /Radar Depok

Di Ramadan ini, Komunitas (Gojek Bersatu) GOBER di Kota Depok sebar 500 takjil di Jalan Raya Margonda, kemarin.

Laporan : Muhammad Irwan Supriyadi /Radar Depok

SUDAH menjadi hal penting berbagi di tiap Ramadan. Karena semua umat Islam tahu bahwa Ramadan ini penuh pahala yang diberikan kepada Allah SWT.

Maka dari itu, Komunitas Gojek Bersatu (Gober) di Kota Depok ingin pahala yang diberikan Allah SWT, dengan menyebar takjil untuk berbuka puasa di Jalan Margonda.

Meski pun sebelum menyebarkan takjil di jalan tersebut, mereka melaksanakan tugas rutin yaitu cari penumpang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami bagikan takjil 500 bungkus yang disedikan,” kata Ketua Gober , Hendra Gunawan.

Hamparan debu yang berkeliaran di jalan raya tersebut itu, sampai-sampai terlihat debu yang menempel di wajah para driver Gojek yang memberikan takjil, kata Heru, itu sudah biasa dirasakan para driver Gojek tiap harinya.

“Kami berikan di lampu merah Juanda, dan Margonda,” katanya.

Lebih lanjut dia,  mengatakan bahwa dana takjil diperoleh dari para anggota  Gober. Dimana, jumlah anggota Gober ada 500 anggota. “Ada pun dana yang mereka peroleh saweran team group driver  Gober,” katanya.

Terlebih ia mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota driver Gojek yang tergabung di Gober Depok ini. “Kami sebagai manusia terus ingin berbuat kebaikan di dunia, karena berbagi itu indah sesama umat manusia,” katanya. (*)